Berita Bisnis

PRASANTHI LUNCURKAN VOXSTAY KARAWANG

Dijajakan dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)Dijajakan dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk mencermati dinamisnya pentas bisnis hospitality yang berlangsung saat ini, memang sangat dibutuhkan demi kesinambungan usaha para operator hotel.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, jika masing-masing manajemen perhotelan kemudian berupaya meluncurkan beragam inovasi.

Ambil contoh, Prasanthi Hotels & Resorts. Manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Jalan Meruya Ilir Raya, Meruya Utara, Jakarta Barat, ini baru saja melansir Vox, konsep anyar berupa homestay dalam jajaran merek hotel yang dijajakannya.

Lantas, pada pertengahan Januari ini, Prasanthi Hotels & Resorts pun resmi merilis Voxstay Karawang di Komplek Taman Darmawangsa, di bilangan Jalan Raden Rubaya, Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Kata CEO Prasanthi Hotels & Resorts, Jusuf Sawirin, Voxstay Karawang saat ini menawarkan 66 kamar dari rencana total sebanyak 102 kamar.

Dijelaskan pula, selain menyasar segmen backpacker, Voxstay Karawang juga mengincar para pekerja industri di Karawang dan wilayah sekitarnya.

Lebih dari itu, tambahnya, masing-masing kamar -hanya cukup untuk satu orang/single- yang tersedia memiliki kombinasi fitur kreatif serta dijajakan dengan harga terjangkau.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir tahun lalu, Prasanthi Hotels & Resorts telah mengelola 10 properti yang tersebar di Gorontalo, Jakarta, Kupang, Belitung, Gili Trawangan, Mataram, dan Cikarang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak tiga hotel dioperasikan di Jakarta, yakni D'cozie Hotel Melawai, Goodrich Suites Jakarta Selatan, serta The Grand Mansion Menteng.

Sementara itu, dengan pembukaan Voxstay Karawang yang tergolong hotel bintang dua, Prasanthi Hotels & Resorts kini sudah mengelola dua hotel di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Maklumlah, jauh sebelumnya, tepatnya pada awal tahun lalu, Prasanthi Hotels & Resorts mulai mengoperasikan hotel bintang tiga bertajuk Antero Hotel Jababeka (142 kamar), yang sebelumnya populer dengan label Hotel Horison Jababeka. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: