Berita Bisnis

SEKHIONG INDONESIA TAWARKAN BODY WASH SK7

Memberikan efek rileks pada saat menggunakannya atau setelahnya. (Foto: Ist)Memberikan efek rileks pada saat menggunakannya atau setelahnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang berupaya agar tetap tampil cantik, sejatinya berdampak positif terhadap pertumbuhan ranah bisnis perawatan tubuh dan kecantikan.

Alhasil, guna memaksimalkan peluang yang terbuka lebar dari situasi tersebut, pelaku usaha perawatan tubuh serta kecantikan pun berduyun-duyun melansir kreasi anyarnya.

Salah satunya, PT Sekhiong Indonesia. Pemasar produk perawatan tubuh merek SK7 yang berasal dari Hongkong ini baru saja melansir body wash yang diklaim bisa merawat kulit, baik wanita maupun pria.

Kata General Manager Sekhiong Indonesia, Novi Intan, selain mengandung essential oil, body wash SK7 juga memiliki kolagen dan moisturizer.

Di sisi lain, tambahnya, produk anyar itu juga telah dilengkapi dengan aromaterapi yang diklaim bakal mampu memberikan efek rileks pada saat menggunakannya atau setelahnya.

Lebih dari itu, Sekhiong Indonesia juga menegaskan, body wash SK7 bisa dipakai setiap hari untuk memperoleh hasil yang optimal.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Sekhiong Indonesia di pentas bisnis perawatan tubuh dan kecantikan di pasar domestik, dimulai sejak empat tahun silam.

Ketika itu, Sekhiong Indonesia terlebih dahulu menjajakan produk body care, perawatan kulit wajah, serta produk kosmetik dekoratif, seperti maskara, eyeliner, dan lipstik.

Selang setahun, varian produk yang ditawarkan oleh Sekhiong Indonesia semakin bertambah seiring hadirnya masker wajah merek SK7.

Kini, Sekhiong Indonesia memasarkan beragam produk perawatan tubuh dan kecantikan SK7 di 12 kota di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Pontianak, Medan, Bali, Makassar, hingga Ambon. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287