Berita Bisnis

GANDENG TANJUNG BINGA SEJAHTERA, SWISS-BELHOTEL RILIS SWISS-BELRESORT TANJUNG BINGA

Hanya 150 meter dari Pantai Tanjung Binga yang berpasir putih. (Foto: Ist)Hanya 150 meter dari Pantai Tanjung Binga yang berpasir putih. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Kepulauan Bangka Belitung sepertinya memiliki makna yang istimewa dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di pasar domestik.


Bagaimana tidak. Medio Februari tahun lalu, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT BML, Swiss-Belhotel International menggelar seremoni soft opening Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang empat yang berada di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Taman Sari, Pangkalpinang, itu dibuka dengan kapasitas mencapai 144 kamar.

Adapun yang terbaru, Swiss-Belhotel International resmi melansir Swiss-Belresort Tanjung Binga, yang terletak di kawasan Jalan Tanjung Kelayang, Terong, Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Persisnya, awal pekan ini.

Kata Chairman & President Swiss-Belhotel International, Gavin M Faull, lokasi berdirinya resor bintang empat anyar itu hanya 150 meter dari Pantai Tanjung Binga yang berpasir putih.

Dijelaskan pula, selain menawarkan 77 kamar, Swiss-Belresort Tanjung Binga juga diramaikan dengan kehadiran Swiss-Kitchen Restaurant, yang didesain sebagai restoran kontemporer yang menghadirkan suasana pedesaan dan buka selama 24 jam.

Selebihnya, tambahnya, Swiss-Belresort Tanjung Binga pun memiliki Lobby Lounge serta Poolside Bar yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai.

Plus, menyediakan kolam renang anak, spa, pusat kebugaran 24 jam, area jogging, ruang pertemuan berdaya tampung sampai 70 orang, dan Kelayang Ballroom berkapasitas 200 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belresort Tanjung Binga berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar serta dikembangkan oleh PT Tanjung Binga Sejahtera.

Dan, sampai sekarang, Swiss-Belresort Tanjung Binga merupakan properti ke-4 di Indonesia yang mengibarkan label Swiss-Belresort.

Sebelumnya, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan Swiss-Belresort Watu Jimbar (306 kamar) dan Swiss-Belresort Pecatu (199 kamar).

Sementara itu, pada akhir tahun lalu, Swiss-Belhotel International meluncurkan Swiss-Belresort Dago Heritage (161 kamar) yang berada di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, Bandung.

Kelak, Swiss-Belhotel International juga berencana merilis Swiss-Belresort Jimbaran (273 kamar) dan Swiss-Belresort Kuta Legian berkapasitas 144 kamar. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita