Berita Bisnis

TINGKATKAN DANA MURAH VIA EDU PAYMENT DAN VIRTUAL ACCOUNT, CIMB NIAGA KEMBALI BIDIK LEMBAGA PENDIDIKAN

Tingkatkan pos dana murah. (Foto: Ist)Tingkatkan pos dana murah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengoptimalkan pelayanan ke nasabahnya serta meningkatkan penetrasi pasar, PT Bank CIMB Niaga Tbk. berencana menggandeng beberapa universitas dan lembaga pendidikan lagi dalam kerangka penerapan virtual account dan edu payment.

Hingga saat ini, untuk virtual account, CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Universitas Internasional Batam, YPK Santo Yosep Medan, Yasporbi Jakarta, SMK Telkom Jakarta, dan YPI Al Azhar Cikarang.

Adapun untuk fasilitas edu payment, CIMB Niaga sudah berhasil menggandeng Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan Universitas Katolik Atma Jaya Yogjakarta.

Menurut Handoyo Soebali, Direktur Commercial Banking CIMB Niaga, layanan virtual account dan edu payment memberikan kemudahan bagi mahasiswa saat melakukan pembayaran biaya pendidikan.

Sedangkan, bagi pihak universitas atau lembaga pendidikan sendiri, layanan virtual account dan edu payment bermanfaat untuk mengidentifikasi dan rekonsiliasi pembayaran yang pada akhirnya membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih efektif dan efisien.

Ditegaskan, dalam rencana bisnis CIMB Niaga sendiri, pengembangan layanan tersebut ditargetkan akan mampu menambah pos total dana murah yang dimiliki CIMB Niaga. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal