Berita Bisnis

ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER

Dilengkapi juga dengan Grand Ballroom Puri Sriwijaya yang mampu menampung hingga 1,000 orang. (Foto: Ist)Dilengkapi juga dengan Grand Ballroom Puri Sriwijaya yang mampu menampung hingga 1,000 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Januari lalu, Adonara Group melansir sebuah informasi penting yang berkaitan dengan pertumbuhan usahanya di masa depan.

Tepatnya, Adonara Group berniat mengembangkan sekaligus mengelola Adonara Resort Development seluas lima hektar di Pantai Tewutung Adonara, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kata CEO Adonara Group, Ruben Bahy, ketika itu, Adonara Resort Development kelak menjadi destinasi pariwisata yang pertama di Pulau Adonara.

Ditambahkan pula, selain memiliki hotel bintang tiga berkapasitas 80 kamar, Adonara Resort Development juga bakal diramaikan dengan kehadiran resor yang mencakup 25 private vila, ballroom, ruang pertemuan, serta Museum Gading.

Plus, water park dengan beragam fasilitas dan wahana permainan yang diproyeksikan menggelar seremoni peletakan batu pertama (ground breaking) pada medio awal April mendatang.

Adapun yang terbaru, Adonara Group resmi memperoleh kepercayaan dari PT Slipi Sri Indopuri untuk mengelola Twin Plaza Hotel & Office Tower, yang berada di bilangan Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Adonara Group mengabarkan, Twin Plaza Hotel & Office Tower merupakan hotel bintang empat dengan daya tampung 252 kamar.

Di samping menyediakan 15 ruang pertemuan, mulai dari kapasitas 20 orang sampai 100 orang, Twin Plaza Hotel & Office Tower juga disebut menawarkan Grand Ballroom Puri Sriwijaya yang mampu menampung hingga 1,000 orang.

Lebih dari itu, Twin Plaza Hotel & Office Tower pun mempunyai beragam fasilitas, seperti restoran, karaoke, bar, lounge, serta kolam renang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus di area komersil Jakarta, Adonara Group sebelumnya sudah melayani tamu yang menginap di Arnava Hotel Senen (80 kamar), yang terletak di kawasan Jalan Pal Putih, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Hotel yang dibuka pada akhir Januari 2018 itu dikenal sebagai hotel bintang tiga serta dimiliki oleh Adonara Group.

Setelahnya, Adonara Group mengelola hotel bujet bertajuk U STAY Tebet, Jakarta Selatan (51 kamar), yang dikembangkan Sabika Group Jakarta.

Bila tak ada halangan, Adonara Grup pun bakal mengoperasikan hotel baru berdaya tampung 100 kamar di Losari Tower Makasar, yang berada dalam naungan Patompo Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita