Berita Bisnis

BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN

Menyediakan promo menginap sebesar 35 persen untuk semua kategori kamar. (Foto: Ist)Menyediakan promo menginap sebesar 35 persen untuk semua kategori kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, portofolio Radisson Hotel Group di pasar domestik, diperkirakan bakal bertambah dalam waktu dekat.

Tepatnya, di kawasan Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, atau masih berada di dalam area Mal Boemi Kedaton, Lampung. 

Dan, asal tahu saja, aset yang dimaksud adalah hotel bintang empat bertajuk Radisson Lampung (207 kamar), yang kelak terhubung langsung dengan Mal Boemi Kedaton.

Baik Radisson Lampung maupun Mal Boemi Kedaton -pusat perbelanjaan setinggi empat lantai- sejatinya berada dalam naungan kepemilikan yang sama, yakni PT Sekawan Chandra Abadi (Chandra Group).

Adapun yang terbaru, Radisson Hotel Group resmi membuka Radisson Medan yang berada di bilangan Jalan H. Adam Malik, Medan, Sumatera Utara. Persisnya, pada pekan ini.

Kata Vice President, Operations, South East Asia and Pacific, Radisson Hotel Group, Andre de Jong, Radisson Medan memiliki 215 kamar dan suite yang dirancang dengan gaya kontemporer.

Dijelaskan pula, bagi para tamu yang memesan salah satu dari 32 suite yang tersedia, dipastikan bakal memperoleh akses ke lounge eksekutif serta layanan check-in/check-out pribadi.

Di samping itu, tambahnya, Radisson Medan juga mempunyai beragam fasilitas, seperti sembilan ruang pertemuan dan area untuk berbagai event seluas lebih dari 1,500 meter persegi.

Plus, tersedianya pusat kebugaran yang lengkap dan Seven R Restaurant yang menawarkan hidangan lokal serta internasional.

Dan, lebih dari itu, Radisson Medan juga tak lupa menyediakan promo menginap sebesar 35 persen (semua kategori kamar), yang berlaku mulai dari 26 Februari 2019 sampai 31 Maret mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Radisson Hotel Group melansir beberapa merek, seperti Radisson Collection, Radisson Blu, Radisson, Radisson RED, Park Plaza, Park Inn by Radisson, Country Inn & Suites by Radisson, serta prizeotel. 

Dan, khusus di pasar domestik, Radisson Hotel Group sebelumnya telah meluncurkan Radisson Golf & Convention Center Batam, yang merupakan bagian dari Bukit Indah Sukajadi Batam. Tepatnya, tiga tahun silam.

Hotel berkapasitas 240 kamar dan suite tersebut dikembangkan oleh PT Adhya Graha Wisata, anak usaha PT Bangun Cipta Kontraktor, yang berinduk kepada Bangun Tjipta Sarana Group, yang juga memiliki andil dalam kehadiran Bukit Indah Sukajadi Batam.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, Radisson Hotel Group -sebelumnya populer dengan label Carlson Rezidor Hotel Group- menggelar seremoni grand opening Radisson Blu Bali Uluwatu.

Hotel yang mengusung desain tradisional Bali serta berkapasitas 111 kamar dan 14 suite ini berada dalam naungan PT Gadelius Indonesia.

Radisson Medan sendiri dulu dikenal luas sebagai Asean International Hotel Medan yang dibangun oleh PT AIHO Medan, lini bisnis Vigour Group, kelompok usaha yang berkecimpung di bidang agribisnis, properti (VigourLand), hotel, food & beverage, dan minuman beralkohol. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I