Berita Bisnis

MITRA10 PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT

Menghadirkan sembilan gerai Mitra10 di Jawa Barat. (Foto: Ist)Menghadirkan sembilan gerai Mitra10 di Jawa Barat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, Jawa Barat memiliki posisi yang istimewa dalam radar bisnis PT Catur Sentosa Adiprana Tbk.

Bagaimana tidak. Hingga akhir tahun lalu, via anak usahanya PT Catur Mitra Sejati Sentosa, pelaku usaha ritel modern bahan bangunan serta home improvement ini telah mengoperasikan delapan gerai Mitra10 di wilayah pemasaran tersebut.

Dengan demikian, sampai akhir medio Desember 2018, Jawa Barat sejatinya merupakan area sebaran utama dari 29 gerai Mitra10.

Belakangan, tepatnya pada pertengahan pekan ini, Catur Sentosa Adiprana kembali menyambangi Jawa Barat melalui peluncuran gerai anyar Mitra10 di Cirebon.

Kata Sekretaris Perusahaan Catur Sentosa Adiprana, Idrus H Widjajakusuma, gerai baru yang terletak di kawasan Jalan Sunan Gunung Jati, Cirebon, itu menempati lahan seluas 1,9 hektar.

Dan, khusus untuk area penjualan, tambahnya, mencapai 3,800 meter persegi. Adapun untuk keperluan gudang tersedia area seluas 2,500 meter persegi.

Catur Sentosa Adiprana mengabarkan, gerai Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon menawarkan lebih dari 20 ribu item produk, mulai dari aneka keramik, cat, atap, home appliances, hingga peralatan pertukangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon dengan sendirinya menjadi gerai Mitra10 ke-9 yang dibuka di Jawa Barat.

Lantas, dari jumlah tersebut, Catur Mitra Sejati Sentosa mengoperasikan empat gerai sejenis di Bekasi, yaitu Mitra10 Pekayon Bekasi, Mitra10 Harapan Indah Bekasi, Mitra10 Kalimalang, dan Mitra 10 Cibubur, yang berada di bilangan Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jati Sampurna, Bekasi.

Selebihnya, Catur Mitra Sejati Sentosa menaungi Mitra10 Cikarang Cibarusah, Mitra 10 Margonda Raya Depok, Mitra10 Cinere Limo (Depok), serta Mitra10 Interchange Karawang, yang dilansir awal November 2018.

Bila tak ada halangan, Catur Sentosa Adiprana sendiri berambisi menghadirkan 50 gerai Mitra10 di pasar domestik, dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Selain menyasar Jabotabek, gerai-gerai baru gerai Mitra10 itu juga diproyeksikan hadir di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, dan Kalimantan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos