Berita Bisnis

WARINGIN HOSPITALITY BAKAL KELOLA LUMINOR HOTEL PURWOKERTO

Telah mengelola lima Luminor Hotel. (Foto: Ist)Telah mengelola lima Luminor Hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, nuansa kegembiraan tampak hadir di tengah-tengah manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, sepanjang kuartal pertama tahun ini.

Pada medio Januari lalu, misalnya, manajemen perhotelan yang melansir dua merek hotel (Hotel 88 dan Luminor Hotel) ini memperoleh kepercayaan dari investor untuk mengembangkan Luminor Hotel anyar di Banyuwangi, Jawa Timur.

Dan, bila tak ada halangan, Luminor Hotel Banyuwangi yang berada di bilangan Jalan Yos Sudarso, Klatak Kaliputro, Banyuwangi, itu direncanakan berkapasitas 81 kamar.

Dua bulan kemudian, Waringin Hospitality Hotel Group meluncurkan Luminor Hotel Kota di kawasan Jalan Mangga Besar Raya, Tamansari, Jakarta Barat.

Kata Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, kala itu, Luminor Hotel Kota mengusung konsep desain yang unik, modern, dan menawan.

Dijelaskan pula, hotel butik bintang empat tersebut memiliki 153 kamar, yang mencakup empat tipe, yakni Deluxe, Executive, Junior Suite, serta Suite Room.

Adapun yang terbaru, Waringin Hospitality Hotel Group resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama Luminor Hotel Purwokerto, Jawa Tengah. Tepatnya, pada pertengahan Maret 2019.

Kelak, pembangunan hotel anyar yang berdiri di depan alun-alun Purwokerto alias di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Kranji, Purwokerto, ini ditargetkan selesai pada Februari 2020.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pengembangan Luminor Hotel Purwokerto digagas oleh PT Grha Prima Sentosa.

Dan, lebih dari itu, nota kesepahaman di antara keduanya disepakati sejak medio Oktober, dua tahun silam.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, Waringin Hospitality Hotel Group -lini bisnis hospitality Waringin Group- telah mengelola enam Luminor Hotel.

Persisnya, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta (199 kamar), Luminor Hotel Kota Jakarta (153 kamar), Luminor Hotel Jambi (98 kamar), Luminor Hotel Jemursari Surabaya (174 kamar), Luminor Hotel Sidoarjo (104 kamar), dan Luminor Hotel Jember dengan daya tampung 75 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita