Berita Bisnis

LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

Menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere. (Foto: Ist)Menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tekad PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) untuk terus menghadirkan tempat menonton yang nyaman serta berkualitas di berbagai lokasi di Indonesia, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah meluncurkan 28 gerai bioskop, yang terdiri dari 26 gerai baru serta dua gerai hasil renovasi.

Dan, dari 26 bioskop anyar tadi, sebanyak tujuh gerai terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten yang disasar tersebut, seperti Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Garut XXI, Cinema XXI Transmart Kupang, dan Cinema XXI Transmart Sidoarjo.

Plus, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate, Kisaran XXI, serta Pekalongan XXI yang berada di Ramayana Pekalongan (Jawa Tengah).

Lantas, pada kuartal pertama tahun ini, langkah ekspansi itu pun kembali berderap. Persisnya, dimulai dengan pembukaan Gressmall XXI di Gresik, Jawa Timur, pada medio Januari lalu.

Setelah itu, selama Februari 2019, Nusantara Sejahtera Raya melansir Jamtos XXI (Jambi) dan Transmart MX Mall XXI di kawasan Jalan Veteran, Penanggungan, Klojen, Malang.

Adapun pada medio Maret lalu, meluncurkan tiga gerai sekaligus, yakni Suzuya Rantau Prapat XXI (Sumatera Utara), Ciplaz Klender XXI (Jakarta Timur), serta Ciplaz Sidoarjo XXI.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada medio April ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi membuka TSM XXI Bali dan Transmart Jember XXI.

Berbeda dengan Transmart Jember XXI, yang terhitung sebagai gerai perdana yang beroperasi di kota tersebut, TSM XXI Bali sendiri merupakan gerai kelima yang hadir di Denpasar, Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat pembukaan delapan gerai bioskop anyar (Gressmall XXI, Jamtos XXI, Transmart MX Mall XXI Malang, Suzuya Rantau Prapat XXI, Ciplaz Klender XXI, Ciplaz Sidoarjo XXI, TSM XXI Bali, Transmart Jember XXI), Nusantara Sejahtera Raya pun otomatis menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere, yang dibuka di Jamtos XXI dan di TSM XXI Bali. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai