Berita Bisnis

BUKOPIN BERENCANA TAMBAH CABANG BARU

Meraih peringkat pertama Indonesian Bank Loyalty Index (IBLI) 2012. (Foto: Ist)Meraih peringkat pertama Indonesian Bank Loyalty Index (IBLI) 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk menopang rencana ekspansi bisnisnya, PT Bank Bukopin Tbk. akan  menambah 15 cabang baru pada tahun ini. Selain itu, bakal melakukan investasi baru di bidang teknologi dan pengembangan sumber daya manusia.

Pembukaan cabang baru yang menelan dana sekitar Rp 15 miliar tersebut otomatis akan menambah total cabang yang dimiliki menjadi 408 cabang. Adapun investasi teknologi, salah satunya, dilakukan buat peningkatan kinerja mesin ATM Bukopin.

Menurut Tri Joko Prihanto, Director of Finance and Planning Bukopin -seperti dikutip dari KONTAN- rencana penambahan cabang baru itu selaras dengan keinginan pihaknya yang ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua nasabahnya.

Sebelumnya, Bukopin meraih peringkat pertama Indonesian Bank Loyalty Index (IBLI) 2012 kategori aset di bawah Rp 75 triliun berdasarkan riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight bersama Majalah Infobank.

Survei Indonesian Bank Loyalty Index sendiri dilakukan terhadap lebih dari 3.500 responden pada bulan Oktober-November 2011 di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Program Indonesian Bank Loyalty Index sudah dilaksanakan sejak tahun 2004. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal