Berita Bisnis

PORTOFOLIO ACCORHOTELS BERTAMBAH DI KARAWANG

Hotel kedua yang dioperasikan oleh AccorHotels di area komersil Karawang. (Foto: Ist)Hotel kedua yang dioperasikan oleh AccorHotels di area komersil Karawang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila melongok laman resminya baru-baru ini, jumlah properti yang dikelola AccorHotels di Jawa Barat, dipastikan bakal bertambah. 

Persisnya, hotel baru yang akan dioperasikan itu adalah Hotel Pullman Ciawi, yang berada di dalam kawasan Vimala Hills, Gadog, Bogor.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang lima berkapasitas 229 kamar yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk ini, direncanakan beroperasi pada medio Juni mendatang.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada akhir Maret lalu, AccorHotels telah resmi menggelar seremoni grand opening Novotel Karawang.

Kata General Manager Novotel Karawang, Ary Risdijawan, hotel bintang empat anyar ini berada di bilangan Jalan Interchange Karawang Barat, Margakarya, Telukjambe Barat, Karawang, alias persis di pintu gerbang barat menuju Kota Karawang.

Dijelaskan pula, Novotel Karawang yang berkapasitas 172 kamar tersebut, memiliki nuansa interior serta layanan ala Jepang.

Plus, tambahnya, menyediakan Sunlife Spa yang memungkinkan tamu hotel yang menginap untuk menikmati pijat tradisional hingga Ofuro (mandi air panas ala Jepang).

Di  sisi lain, Novotel Karawang juga tak lupa menyediakan gym center, kolam renang, serta tiga ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 300 orang.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Novotel Karawang -berada dalam naungan PT Tiara Abadi- merupakan hotel kedua yang dioperasikan oleh AccorHotels di area komersil Karawang.

Jauh sebelumnya, AccorHotels sudah melayani tamu dan pengunjung melalui Mercure Karawang yang dibangun PT Galuh Citarum, pengembang kawasan hunian seluas 180 hektar bertajuk Galuh Mas Karawang. Tepatnya, mulai Oktober 2015.

Di saat yang sama, Novotel Karawang pun menjadi hotel ketiga yang mengusung merek Novotel di wilayah pemasaran Jawa Barat, menyusul Novotel Bandung (156 kamar) milik PT Kamarku Nyaman yang beroperasi sejak medio Desember 2006 serta Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center (179 kamar) yang berada dalam naungan PT Bogor Raya Development.

Masih di Jawa Barat, AccorHotels juga mengelola, antara lain, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Mercure Bandung City Centre, serta Nexa Hotel Managed by AccorHotels.

Dan, khusus di kelompok merek ibis, AccorHotels juga mengoperasikan ibis Styles Bandung Braga, ibis Styles Cikarang, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, ibis Budget Bandung Asia Afrika, ibis Budget Cirebon, ibis Styles Bogor Raya, dan ibis Budget CikarangCifest. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita