Berita Bisnis

INTERCONTINENTAL BUKA INTERCONTINENTAL HOTELS JAKARTA PONDOK INDAH

Memiliki Grand Ballroom yang elegan berkapasitas 3,500 orang. (Foto: Ist)Memiliki Grand Ballroom yang elegan berkapasitas 3,500 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kemitraan yang dibentuk pada medio Desember, tujuh tahun silam, itu akhirnya terwujud juga, pada tahun ini.

Persisnya, kala itu, PT Pondok Indah Hotel -anak usaha PT Metropolitan Kentjana Tbk- memberikan kepercayaan kepada InterContinental Hotels Group untuk mengelola InterContinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residences yang akan dibangun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lantas, pada awal April ini, InterContinental Hotels Group pun resmi mengoperasikan hotel anyar bertajuk InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah.

Kata General Manager InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah, Anil Pathak, seperti dikutip www.hotelnewsresource.com, hotel baru tersebut menawarkan pengalaman menginap yang tak akan terlupakan, khususnya lewat kehadiran beragam fasilitas mewah serta layanan yang memuaskan.

Dijelaskan pula, InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah yang menyasar para pelancong dan segmen keluarga, memiliki 311 kamar dan suite.

Lebih dari itu, tambahnya, untuk memenuhi kebutuhan acara pernikahan, InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah juga sudah dilengkapi dengan Grand Ballroom yang elegan berkapasitas 3,500 orang.

Plus, bakal didukung oleh tim InterContinental World of Weddings yang akan menyediakan perencanaan serta dukungan lainnya agar rencana pernikahan bisa berlangsung sebagaimana yang diinginkan.

Di sisi lain, lanjutnya, InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah pun diramaikan dengan kehadiran Aqua Lounge, Inaria Spa, serta Fitness & Movement Studio.

Sementara itu, khusus untuk anak-anak, InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah juga tak lupa menyediakan kolam renang dan area bermain bertajuk Planet Trekkers yang berada di lantai delapan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, InterContinental Hotels Group telah mengelola 22 properti di pasar domestik, hingga akhir Maret lalu.

Selain mengibarkan merek Holiday Inn Resort, properti-properti tadi juga mengerek label Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Holiday Inn & Suites, Holiday Inn, Crowne Plaza, serta InterContinental Hotels.

Dan, khusus untuk brand yang disebut terakhir, yang tergolong sebagai hotel bintang lima, InterContinental Hotels Group pun melayani tamu dan pengunjung melalui InterContinental Bali Resort (425 kamar) dan InterContinental Bandung Dago Pakar (223 kamar).

Alhasil, dengan pembukaan InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah, InterContinental Hotels Group kini mengoperasikan tiga InterContinental Hotels di Indonesia.

Di wilayah pemasaran DKI Jakarta sendiri, peluncuran hotel bintang lima baru itu otomatis menambah portofolio InterContinental Hotels Group menjadi 10 properti, yang terdiri dari Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, dan Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate.

Menyusul kemudian, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Crowne Plaza Jakarta, Crowne Plaza Jakarta Residences, serta InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita