Berita Bisnis

STARWOOD BAKAL KELOLA W BALI - UBUD

Mengincar kelompok usia muda. (Foto: Ist)Mengincar kelompok usia muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis hospitality global, Starwood Hotels and Resort yang berbasis di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat, dikenal memiliki reputasi tersendiri.

Tak terkecuali di pasar domestik. Buktinya, hingga akhir 2018, sayap bisnis Marriott International Inc. ini telah mengelola beberapa hotel, antara lain, delapan Four Points di Indonesia.

Di sisi lain, Starwood Hotels and Resort pun sudah mengelola W Bali – Seminyak berkapasitas 237 kamar (79 di antaranya berupa vila). Tepatnya, sejak sembilan tahun lalu.

Adapun yang terbaru, Starwood Hotels and Resort memperoleh kepercayaan dari Ruang Teknik Group untuk mengoperasikan W Bali - Ubud.

Kata Global Brand Leader, W Hotels Worldwide, Anthony Ingham, seperti dikutip www.hotelnewsresource.com, hotel anyar tersebut direncanakan dibuka pada tahun 2020.

Dijelaskan pula, bila tak ada halangan, W Bali - Ubud bakal memiliki 100 kamar, termasuk 10 vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Bahkan, tambahnya, W Bali – Ubud akan diramaikan dengan kehadiran sebuah ruang dengan pencahayaan alami yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan, pernikahan maupun acara lainnya.

Patut diketahui, properti yang mengibarkan label W Hotels biasanya mengincar kelompok usia muda.

Dan, dalam operasionalnya, W Hotels bergabung dengan Ritz-Carlton Reserve, The Luxury Collection, serta EDITION, dalam kelompok merek Distinctive Luxury besutan Marriott International Inc.

Berita-Bisnis mencatat, W Bali - Ubud kelak menjadi hotel kedua di Indonesia yang mengusung brand W Hotels, menyusul W Bali - Seminyak yang berada dalam naungan PT Dua Cahaya Anugerah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita