Berita Bisnis

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA SEMAKIN KOKOH DI BANTEN

Dilengkapi empat studio deluxe yang nyaman. (Foto: Ist)Dilengkapi empat studio deluxe yang nyaman. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX), Banten bukanlah wilayah baru.

Jauh sebelumnya, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan beberapa gerai Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX, di wilayah pemasaran ini.

Bahkan, sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya pun tak lupa menambah gerai bioskopnya lewat pembukaan Icon Walk XXI (Tangerang) serta Cilegon Center Mall XXI (Cilegon).

Dan, asal tahu saja, baik Icon Walk XXI maupun Cilegon Center Mall XXI terhitung sebagai gerai kedua yang beroperasi di area komersil masing-masing.

Ambil contoh, Icon Walk XXI. Gerai dengan enam studio deluxe berkapasitas 836 kursi ini mendampingi Supermall Karawaci XXI yang lebih dulu dibuka.

Adapun Cilegon Center Mall XXI -dengan lima studio deluxe yang mampu menampung hingga 668 penonton- melengkapi Cilegon XXI.

Sementara pada pekan ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi memperkokoh penetrasinya di Banten melalui peluncuran gerai anyar bertajuk Cikupa XXI.

Nusantara Sejahtera Raya -seperti tertera di lamannya- mengabarkan, Cikupa XXI berada di lantai dua Ramayana Cikupa di kawasan Jalan Raya Serang, Cikupa, Tangerang.

Dan, lebih dari itu, gerai bioskop baru ini juga disebut diramaikan dengan kehadiran empat studio deluxe yang nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir Maret 2019, Nusantara Sejahtera Raya mengoperasikan 24 gerai di Banten, yang terdiri dari 15 gerai Cinema XXI di Tangerang, 2 gerai Cinema XXI di Cilegon, 5 gerai The Premiere serta 2 gerai IMAX di Tangerang.

Alhasil, Cikupa XXI otomatis menjadi gerai Cinema XXI ke-16 yang dibuka di Tangerang sekaligus gerai ke-25 yang dilansir oleh Nusantara Sejahtera Raya di Banten.

Ramayana Cikupa sendiri yang mulai beroperasi pada medio Mei 2017 berada dalam naungan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p