Berita Bisnis

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

Genjot penambahan nasabah. (Foto: Ist)Genjot penambahan nasabah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong peningkatan produk HSBC Amanah Hajj and Umra Solutions yang diluncurkan Oktober 2011.

Yang terbaru adalah kerjasama dengan dua biro penyelenggara perjalanan haji dan umrah, yaitu PT Gaido Tours and Travel serta Dompet Dhuafa Travels.

Menurut Herwin Bustaman, Head of HSBC Amanah, melalui kerjasama tersebut, HSBC Amanah menargetkan jumlah nasabah bertambah sebanyak 20 persen.

HSBC Amanah Hajj and Umra Solutions sendiri merupakan jasa layanan solusi terpadu untuk memudahkan perjalanan haji dan umrah yang dilansir HSBC. Nasabah HSBC Amanah akan memperoleh banyak manfaat via jaringan Saudi Arabia British Bank (SAAB), anak perusahaan HSBC Grup.

Manfaat itu, antara lain, gratis tarik tunai di 109 ATM SABB yang berlokasi di Mekah, Madinah, dan Jeddah. Lalu, tersedianya fasilitas tarik tunai mata uang Saudi Arabia (SAR) melalui rekening SAR yang dibuka di Indonesia, sehingga fasilitas penarikan tunai bebas dari konversi atau selisih kurs mata uang.

Selebihnya, kemudahan akses ke ATM, karena ATM SAAB berada di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, seperti di Hotel Hilton (Mekah), dan Hotel Oberoi (Madinah).

Sampai saat ini, HSBC Amanah Hajj and Umra Solutions dilayani tiga perusahaan travel. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat