Berita Bisnis

LUNCURKAN ASHA 300, NOKIA GELAR ANGRY BIRDS PLAYGROUND DI CITOS

Dorong penjualan lewat taman bermain. (Foto: Ist)Dorong penjualan lewat taman bermain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring peluncuran produk baru ponsel Nokia Asha 300 yang dilepas dengan harga Rp 999 ribu, Nokia Indonesia juga menggelar Angry Birds Playground pertama di Indonesia.

Taman bermain tersebut terbuka untuk umum dan berlangsung selama satu hari, yakni Senin, 23 Januari 2012, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam di Atrium Cilandak Town Square (Citos), Jakarta.

Menurut Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia, kompetisi yang digelar di Angry Birds Playground tersebut terdiri dari dua bagian, yaitu Angry Birds Challenge dan kostum Angry Birds. 

Khusus untuk Angry Birds Challenge, peserta berlomba menunjukkan kebolehannya bermain Angry Birds di ponsel Nokia. Pemenangnya akan memperoleh ponsel Nokia Asha dan hadiah uang tunai.

Ponsel Asha 300 sendiri disebutkan menggabungkan kemudahan dalam mengakses berbagai aplikasi hiburan dan tetap terhubung dengan teman terdekat serta keluarga.

Ponsel Nokia Asha 300 disertai layanan Nokia Music dan pengguna dapat men-download lagu gratis selama enam bulan baik melalui ponsel maupun PC pribadi. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara