Berita Bisnis

CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG

Dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, kiprah bisnis Chandra Grup sejatinya telah dikenal luas di Lampung, khususnya via gerai Candra Superstore dan Chandra Minimarket (Chamart).

Bahkan, sampai medio Januari 2019, kelompok usaha yang dimiliki oleh Alesius Bunawan ini sudah menghadirkan 33 gerai Chamart serta delapan gerai Candra Superstore.

Adapun jauh sebelumnya, persisnya pada medio Juli 2014, Chandra Grup -lewat PT Sekawan Chandra Abadi- lebih dulu melansir Mal Boemi Kedaton setinggi empat lantai.

Dan, asal tahu saja, sampai saat ini, pusat perbelanjaan yang terletak di bilangan Jalan Teuku Umar - Sultan Agung, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung, ini, terhitung sebagai mal terbesar di Bandar Lampung.

Sedangkan yang terbaru, Chandra Grup resmi menggelar seremoni soft opening hotel anyar bertajuk Radisson Lampung (Radisson Lampung Kedaton), yang terhubung dengan Mal Boemi Kedaton.

Kata General Manager Radisson Lampung, Raj Jadhav, hotel bintang empat baru tersebut memiliki 210 kamar, yang mencakup empat tipe, yakni superior, deluxe, junior suite, dan executive suite.

Namun, tambahnya, selama soft opening, Radisson Lampung hanya membuka 106 kamar untuk para tamu yang akan menginap.

Di sisi lain, lanjutnya, Radisson Lampung juga sudah dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari restoran berkapasitas 200 orang, ruang pertemuan, hingga gym.

Sementara itu, pengoperasian sky lounge direncanakan bersamaan dengan seremoni grand opening yang bakal digelar pada akhir tahun nanti.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Chandra Grup mengembangkan Radisson Lampung melalui Sekawan Chandra Abadi yang juga menaungi Mal Boemi Kedaton Lampung.

Dan, untuk pengelolaannya, Chandra Grup memberikan kepercayaan kepada manajemen perhotelan berlabel Radisson Hotel Group.

Lantas, seiring dibukanya Radisson Lampung, Radisson Hotel Group pun kini mengoperasikan empat hotel di pasar domestik.

Salah satunya, Radisson Golf & Convention Center Batam (240 kamar) -dikembangkan oleh PT Adhya Graha Wisata- yang dibuka tiga tahun silam.

Selebihnya, Radisson Blu Bali Uluwatu (111 kamar dan 14 suite) yang berada dalam naungan PT Gadelius Indonesia serta Radisson Medan (215 kamar) yang dibangun oleh PT AIHO Medan, lini bisnis Vigour Group, kelompok usaha terkemuka di Sumatera Utara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar