Berita Bisnis

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT DI SUMATERA UTARA

Gerai ketiga Cinema XII yang dibuka di pusat perbelanjaan berlabel Suzuya. (Foto: Ist)Gerai ketiga Cinema XII yang dibuka di pusat perbelanjaan berlabel Suzuya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya -menaungi gerai Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX- dua kali menyambangi wilayah pemasaran Sumatera Utara.

Yang pertama adalah saat merilis gerai anyar Millennium XXI di Millenium ITC Center Medan, pada awal medio Februari 2018.

Kemudian, pada medio Oktober 2018, Nusantara Sejahtera Raya meluncurkan Kisaran XXI di Irian Supermarket, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Namun, tidak seperti Millennium XXI yang merupakan gerai ke-7 Cinema XXI di Kota Medan (melengkapi Center Point XXI, Hermes XXI, Ringroad Citywalks XXI, Thamrin XXI, Suzuya Plaza XXI, Manhattan XXI), Kisaran XXI sendiri terhitung sebagai gerdana Cinema XXI yang beroperasi di Asahan.

Tahun ini, ekspansi Nusantara Sejahtera Raya kembali berlanjut di wilayah pemasaran yang sama, menyusul dilansirnya Suzuya Rantau Prapat XXI di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. Persisnya, pada awal Maret 2019.

Dan, setali tiga uang dengan Kisaran XXI yang didukung lima studio deluxe berkapasitas 669 penonton, Suzuya Rantau Prapat XXI yang memiliki empat studio deluxe dengan 616 kursi, juga terbilang sebagai gerai Cinema XXI pertama yang dibuka di Labuhan Batu.

Dengan demikian, sampai akhir April lalu, Nusantara Sejahtera Raya sudah merilis sembilan gerai Cinema XXI di Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan 46 studio deluxe serta 7,022 kursi.

Plus, menghadirkan tiga gerai The Premiere yang seluruhnya dibuka di Kota Medan, yakni Center Point Premiere (2 studio, 80 kursi), Manhattan Premiere (1 studio, 40 kursi), dan Ringroad Citywalks Premiere (1 studio, 60 kursi).

Adapun yang terbaru, tepatnya pada akhir pekan ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi meluncurkan Suzuya Tanjung Morawa XXI, yang terletak di bilangan Jalan ZA Pagar Alam Rajabasa 5, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Nusantara Sejahtera Raya -sebagaimana tercantum di laman resminya- mengabarkan, gerai anyar tersebut hadir dengan empat studio deluxe yang dipastikan mampu memberikan pengalaman menonton yang nyaman.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Suzuya Tanjung Morawa XXI merupakan gerai ketiga Cinema XII yang dibuka di pusat perbelanjaan berlabel Suzuya yang berada dalam naungan Suzuya Group.

Jauh sebelumnya, Nusantara Sejahtera Raya lebih dulu melansir Suzuya Plaza XXI Medan dan mengoperasikan Suzuya Rantau Prapat XXI pada pekan pertama Maret lalu.

Patut juga diketahui, Suzuya Group sendiri menggelar seremoni grand opening Suzuya Tanjung Morawa pada medio April dua tahun silam.

Kini, seusai meluncurkan Suzuya Superstore Mall Meulaboh pada medio April 2019, Suzuya Group -kelompok usaha ritel terkemuka di Sumatera Utara, yang berbasis di bilangan Jalan Iskandar Muda, Medan- telah mengoperasikan 27 gerai Suzuya, yang sebagian besar beroperasi di Sumatera Utara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai