Berita Bisnis

METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL

Gerai keempat yang dihadirkan di Surabaya. (Foto: Ist)Gerai keempat yang dihadirkan di Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak dilansir tujuh tahun silam, Wakai -merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese Lifestyle besutan PT Metrox Global- tampaknya masih mampu menarik minat banyak konsumen, hingga saat ini.

Buktinya, dalam kurun waktu Maret sampai awal Mei 2019, Metrox Global resmi menambah dua gerai anyar Wakai di DKI Jakarta.

Salah satunya adalah gerai Wakai Mal Artha Gading (Jakarta Utara) yang beroperasi sejak 31 Maret lalu.

Sesudahnya, persisnya awal Mei 2019, Metrox Global melansir Wakai Gandaria City (Jakarta Selatan), yang diklaim mengusung konsep baru.

Adapun pada akhir pekan lalu, Metrox Global resmi meningkatkan layanannya di wilayah pemasaran Jawa Timur, melalui peluncuran gerai baru Wakai di Pakuwon Mall, Surabaya.

Kata Marketing Communications Metrox Global, Indra Budi Adwindarsyah, sampai saat ini, Wakai Pakuwon Mall merupakan gerai ke-4 Wakai yang dibuka di Surabaya.

Jauh sebelumnya, tambahnya, Metrox Global sudah menghadirkan Wakai Tunjungan Plaza 3, Wakai Galaxy Mall, dan Wakai Grand City.

Lebih dari itu, Metrox Global pun tak lupa menegaskan, Wakai Pakuwon Mall menawarkan beragam produk terbaru serta Wakai Kids.

Berita-Bisnis mencatat, Metrox Global adalah unit usaha Metrox Group yang berbasis di kawasan Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain menjajakan Wakai, peritel ini juga menawarkan The Little Things She Needs, Kohai, Keds, Rimowa, Paul Frank, Shaga, Osim, Dyson, Mezzo, serta Pro Keds dan Sperry.

Dan, khusus untuk merek Wakai, Metrox Global mengoperasikan lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb