Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO GELAR SOFT OPENING PULLMAN CIAWI

Dilengkapi dengan 21 vila yang segera dibuka dalam waktu dekat. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan 21 vila yang segera dibuka dalam waktu dekat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio November 2011, PT Central Pesona Palace dan AccorHotels sepakat meluncurkan hotel bintang lima anyar yang memiliki 317 kamar di Jakarta Barat.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang lima yang berada di dalam kawasan Podomoro City itu pun resmi mengusung label Pullman Jakarta Central Park.

Lebih dari itu, Pullman Jakarta Central Park juga menjadi Hotel Pullman perdana di pasar domestik, yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk (Agung Podomoro Group) melalui anak usahanya Central Pesona Palace.

Ke depan, Agung Podomoro Group juga berniat menghadirkan Pullman Bandung City Center berkapasitas 304 kamar via PT Tritunggal Lestari Makmur, anak usahanya yang lain, yang juga dikenal luas sebagai pengembang Bandung City Center, Jawa Barat.

Adapun yang terbaru, serta lewat anak usahanya yang bertajuk PT Putra Adhi Prima, Agung Podomoro Group menggelar seremoni soft opening Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention, Bogor. Tepatnya, pada awal pekan ini.

Kata Assistant Vice President Residential Marketing Agung Podomoro Group, Zaldy Wihardja, hotel dengan nilai investasi yang mencapai Rp 1 triliun itu, didesain untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat, serta bersantai.

Dijelaskan pula, dengan suasana laiknya resor berkelas di Pulau Bali, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menawarkan 208 kamar yang akan dibuka secara bertahap.

Plus, tambahnya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention juga bakal dilengkapi dengan 21 vila yang segera dibuka dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention pun telah diramaikan dengan kehadiran berbagai fasilitas, seperti tiga restoran, dua bar, dua ballroom serta lima ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 1,300 partisipan.

Selebihnya, hotel resor bintang lima perdana yang beroperasi di kawasan Ciawi, Bogor, ini, menyediakan empat kolam renang, Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa, dan jogging track menyegarkan yang dilengkapi dengan peralatan Fit Trail.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention merupakan Hotel Pullman ke-5 yang dikelola oleh AccorHotels di pasar domestik.

Sebelumnya, AccorHotels telah mengoperasikan Pullman Bali Legian Beach (353 kamar), Pullman Jakarta Central Park (317 kamar), Pullman Jakarta Indonesia - Thamrin CBD (427 kamar), dan Pullman Surabaya City Centre (292 kamar).

Lantas, bagi Agung Podomoro Group sendiri, pengoperasian hotel anyar yang terletak di kawasan Vimala Hills tersebut, dengan sendirinya menambah daftar hotel yang sudah dikembangkan di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Agung Podomoro Group, antara lain, telah mengembangkan Harris Hotel and Convention Festival Citylink (178 kamar) dan POP! Hotel Festival Citylink (175 kamar) via anak usahanya PT Brilliant Sakti Persada.

Tak terkecuali, hotel bintang tiga ibis Styles Bandung yang berdaya tampung 193 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I