Berita Bisnis

HOME CENTER INDONESIA HADIRKAN 90 GERAI

Menghadirkan lima gerai baru Informa Furnishings dan Informa Electronics, selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)Menghadirkan lima gerai baru Informa Furnishings dan Informa Electronics, selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa Furnishings- untuk memperkuat dominasinya di arena bisnis furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis di pasar domestik, sepertinya bukanlah sebatas wacana belaka.

Hingga akhir medio Desember 2018, lini bisnis Kawan Lama Retail ini telah mengoperasikan 84 gerai Informa Furnishings di Indonesia, seiring pembukaan Informa Furnishings Bencoolen Mall, Bengkulu.

Dan, lebih dari itu, Informa Furnishings Bencoolen Mall sendiri adalah gerai baru ke-16 Informa Furnishings yang dilansir sepanjang tahun lalu.

Adapun tahun ini, langkah ekspansi Home Center Indonesia kembali berderap menyusul pengoperasian dua gerai anyar Informa Furnishings di Bandung, yaitu Informa Furnishings Metro Indah Mall dan Informa Furnishings Pasteur Gateway Bandung. Persisnya, medio Maret 2019.

Setelah itu, Home Center Indonesia menghampiri Kepulauan Riau guna meluncurkan gerai Informa Furnishings Grand Batam Mall seluas 3,500 meter persegi.

Menyusul kemudian, tepatnya pada medio Mei lalu, Home Center Indonesia melansir Informa Furnishings Maluku City Mall serta Informa Furnishings Miko Mall Bandung.

Patut pula diketahui, dalam rangka merespon animo pelanggan, Home Center Indonesia juga tak lupa mendongkrak status Informa Electronics -yang selama ini hanya bagian dari gerai Informa Furnishings- menjadi toko independen yang mengibarkan label bertajuk Informa Electronics.

Dan, untuk itu, pada akhir April 2019, Home Center Indonesia resmi merilis gerai perdana Informa Electronics, yang mengusung tagline The Most Complete Home Electronics & Appliances, di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, dengan hadirnya lima gerai anyar Informa Furnishings dan Informa Electronics, selama semester pertama tahun ini, Home Center Indonesia pun kini menaungi total 90 gerai.

Lantas, dalam situasi seperti itu, Jawa Barat masih terhitung sebagai area utama penjualan Home Center Indonesia, dengan dukungan 20 gerai Informa Furnishings yang tersebar di Bekasi, Bogor, Karawang, Tasikmalaya, Depok, Cirebon, Cibinong, dan Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari