Berita Bisnis

BNI SYARIAH SOSIALISASIKAN TABUNGAN PENDIDIKAN VIA KIDS FESTIVAL & EDUFAIR 2012

Tawarkan tabungan pendidikan. (Foto: Ist)Tawarkan tabungan pendidikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan jumlah nasabah tabungan pendidikan Tapenas iB Hasanah, BNI Syariah menggelar event Kids Festival & Edufair 2012, mulai dari 21 Januari hingga 29 Januari 2012, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kids Festival & Edufair 2012 yang terbuka untuk umum dan gratis tersebut terdiri dari tiga kegiatan utama, yaitu festival kegiatan anak, pameran buku dan mainan anak, serta pameran pendidikan anak usia dini.

Menurut Rizqullah, Direktur Utama BNI Syariah, peserta Kids Festival & Edufair 2012 adalah sekolah, kelompok bermain, taman kanak-kanak, penerbit buku anak-anak, produsen mainan anak dan alat peraga edukatif, hingga media yang fokus pada pendidikan dan pertumbuhan anak.

Ditambahkan, pihaknya menyediakan berbagai macam lomba dan acara menarik, seperti menulis surat untuk presiden, menyanyi, menggambar, fashion show, dan English competition.

Selain mensosialisasikan Tapenas iB Hasanah, BNI Syariah pun memanfaatkan event tersebut untuk menawarkan program pembiayaan perumahan iB Griya Hasanah. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank Ta
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memacu penambahan jumlah nasabah CIMB Clicks