Berita Bisnis

LEWAT 31 SUDIRMAN SUITES, THE PARADISE GROUP HADIR DI MAKASSAR

Konsisten menghadirkan iconic lifestyle destination. (Foto: Ist)Konsisten menghadirkan iconic lifestyle destination. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak memulai jejaknya di pentas bisnis properti pada tahun 2002, PT Indonesian Paradise Property Tbk sejatinya memiliki 'gaya' tersendiri untuk menampilkan kinerjanya.

Persisnya, Indonesian Paradise Property -populer dengan label The Paradise Group- berniat menghadirkan iconic commercial property alias iconic lifestyle destination di setiap lokasi yang dihampiri.

Ambil contoh, tujuh tahun silam, The Paradise Group telah mengembangkan Sahid Kuta Lifestyle Resort yang mencakup beachwalk Shopping Center dan Sheraton Bali Kuta Resort.

Setelah itu, The Paradise Group melansir 23 Paskal Shopping Center via anak usahanya PT Mitra Perdana Nuansa, yang berkolaborasi dengan BINUS @Bandung.

Adapun yang terbaru, The Paradise Group resmi merambah Sulawesi Selatan melalui 31 Sudirman Suites -terdiri dari hotel dan apartemen- yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Kata Wakil Presiden Komisaris The Paradise Group, Agoes Soelistyo Santoso, 31 Sudirman Suites yang berdiri di atas lahan seluas 3,750 meter persegi tersebut mengusung konsep private residence.

Dijelaskan pula, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 256 unit suites dan dikembangkan oleh anak usahanya PT Rifai Maju Properti.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, proses pembangunan 31 Sudirman Suites setinggi 31 lantai -yang diproyeksikan bisa menjadi ikon Kota Makassar- diharapkan dapat selesai pada tahun mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah The Paradise Group pun terpatri jelas selama ini di arena bisnis hospitality di pasar domestik.

Bahkan, properti perdana yang dirilis The Paradise Group adalah Harris Hotel Tuban Bali. Sesudahnya, Paradise Group melansir Harris Resort Kuta Beach Bali, Harris Hotel Tebet Jakarta, dan Sheraton Bali Kuta Resort, yang berada di kawasan Sahid Kuta Lifestyle Resort, yang dikembangkan anak usahanya PT Indonesian Paradise Island.

Di sisi lain, The Paradise Group juga menaungi Maison Aurelia Sanur Bali, Harris Suites fX Sudirman Jakarta, Plaza Indonesia Shopping Center, Grand Hyatt Jakarta, fX Sudirman Jakarta, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, The Plaza, Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam, dan POP! Hotel Sangaji Yogyakarta.

Patut juga diketahui, The Paradise Group telah mengembangkan menara apartemen One Residence Batam yang ditawarkan sejak Maret dua tahun silam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t