Berita Bisnis

DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS

Kini menaungi 123 gerai Watsons di pasar domestik. (Foto: Ist)Kini menaungi 123 gerai Watsons di pasar domestik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecantikan seperti PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai bertajuk Watsons di pasar domestik, area penyebaran dan jumlah gerai yang dioperasikan sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit terhadap pertumbuhan usahanya.

Alhasil, guna meraih target yang sudah dicanangkan, Duta Intidaya pun berniat membuka lagi 30 gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial, khususnya di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, hingga medio Desember mendatang.

Artinya, jika rencana ekspansi gerai itu bisa direalisasikan, maka Duta Intidaya bakal mengoperasikan 150 gerai Watsons, sampai akhir tahun nanti.

Sebuah cita-cita yang tampaknya tidak berhenti di atas kertas. Buktinya, pada pertengahan Juli lalu, Duta Intidaya meluncurkan tiga gerai baru Watsons di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, yakni di Palembang Trade Center, OPI Mall Palembang, dan Palembang Indah Mall.

Belakangan, tepatnya pada pekan pertama Agustus 2019, derap ekspansi yang digelar Duta Intidaya menghampiri wilayah pemasaran Sumatera Utara.

Selain mengoperasikan gerai anyar Watsons di Binjai Supermall, Duta Intidaya juga melansir empat gerai sejenis di Kota Medan, yaitu di Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan.

Kata Presiden Direktur Duta Intidaya, Lilis Mulyawati, ekspansi gerai tersebut merupakan perwujudan komitmen pihaknya untuk mendekatkan diri sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Ditambahkan pula, pihaknya akan selalu berusaha maksimal menghadirkan beragam produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas serta promo menarik yang memberikan keuntungan bagi konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan lima gerai baru di Sumatera Utara, Duta Intidaya -berada dalam naungan Sinar Mas Group- kini menaungi 123 gerai Watsons di pasar domestik.

Dan, dalam kondisi tersebut, sekitar 60 persen gerai beroperasi di Pulau Jawa. Selebihnya, dilansir di Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)