Berita Bisnis

LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO

Mengelola 587 kamar di wilayah pemasaran Jawa Tengah. (Foto: Ist)Mengelola 587 kamar di wilayah pemasaran Jawa Tengah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotel Management- juga tampak aktif memperluas jaringan layanan hospitality-nya.

Alhasil, sampai akhir Juli 2019, Dafam Hotel Management sudah mengelola 2,374 kamar yang bersumber dari 23 hotel yang tersebar di 19 kota di Indonesia.

Lantas, dalam kondisi seperti itu, Jawa Tengah pun mencuat menjadi wilayah penyebaran utama portofolio Dafam Hotel Management, yakni sebanyak enam hotel, yang mencakup Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Semarang, Meotel Kebumen, Meotel Purwokerto, dan Hotel Marlin Pekalongan.

Kelak, jumlah properti yang dikelola di Jawa Tengah dipastikan bakal bertambah menyusul usainya seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Guci Resort Tegal milik PT Mahakarya Guci Propertindo yang digelar pertengahan Juni lalu.

Adapun yang terbaru, Dafam Hotel Management resmi melaksanakan soft opening Hotel Dafam Wonosobo yang terletak di kawasan Jalan Dieng, Rowopeni, Kalianget, Wonosobo.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro, Hotel Dafam Wonosobo menawarkan 65 kamar yang terdiri dari enam tipe, yaitu Smart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Royal Suite, dan Grand Suite.

Dijelaskan pula, selain memiliki restoran, bar, infinity pool, serta ruang pertemuan, Hotel Dafam Wonosobo juga menyediakan ballroom yang bisa menampung hingga 1,500 orang.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, hotel setinggi tujuh lantai yang berdiri di tanah seluas 7 ribu meter persegi tersebut, dipastikan mengusung konsep yang berbeda yang memungkinkan tamu menikmati suasana pemandangan laiknya di Ubud, Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Dafam Wonosobo merupakan hotel bintang empat anyar yang dikembangkan PT Kunci Jaya Indonesia.

Dan, jika semuanya berjalan lancar, Dafam Hotel Management berencana menggelar seremoni grand opening Hotel Dafam Wonosobo pada semester pertama tahun 2020.

Patut juga diketahui, seiring pengoperasian Hotel Dafam Wonosobo, Dafam Hotel Management saat ini mengelola 587 kamar di wilayah pemasaran Jawa Tengah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita