Berita Bisnis

GERAI KE-10 ACE EXPRESS HADIR DI PASAR MINGGU

Meramaikan arena bisnis perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. (Foto: Ist)Meramaikan arena bisnis perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mei tahun lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi meramaikan arena bisnis perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di pasar domestik. Persisnya, lewat peluncuran gerai barunya yang bertajuk Ace Xpress. 

Bahkan, ketika itu, Ace Hardware Indonesia -yang juga menaungi gerai sejenis berlabel Ace Hardware dan Ace Home Center- sekaligus melansir tiga gerai Ace Xpress.

Salah satunya adalah Ace Xpress Tangcity Mall (Tangerang) yang dikenal luas sebagai gerai perdana Ace Xpress di Indonesia.

Setelahnya, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan Ace Xpress Veteran Bintaro (Jakarta Selatan) serta Ace Xpress Green Ville, yang berada di bilangan Jalan Ratu Kemuning, Duri Kepa, Jakarta Barat, yang dibuka pada akhir Mei 2018.

Belakangan, jumlah gerai Ace Xpress pun semakin bertambah seiring pembukaan Ace Xpress Lagoon Avenue (Bekasi Selatan), Ace Xpress Kota Wisata Cibubur (Bogor), Ace Xpress Boulevard Kelapa Gading (Jakarta Utara) dan Ace Xpress Buaran Plaza, Duren Sawit (Jakarta Timur). 

Plus, Ace Xpress Grand Icon Caman Jatibening (Bekasi) serta Ace Xpress Ruko TOGO, yang terletak di kawasan Jalan Raya Rawa Buntu, Tangerang Selatan.

Sedangkan, pada pertengahan Agustus 2019, Ace Hardware Indonesia resmi mengoperasikan gerai baru Ace Xpress di bilangan Jalan Raya Pasar Minggu, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, luas gerai Ace Xpress Pasar Minggu mencapai 700 meter persegi.

Ditambahkan pula, Ace Xpress Pasar Minggu merupakan gerai ke-11 yang sudah dilansir oleh pihaknya, sepanjang tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ace Xpress yang mengusung konsep buy and take, dirancang untuk hadir di dekat lokasi hunian alias perumahan.

Itu pula sebabnya, ukuran, jumlah, serta variasi barang, yang tersedia di gerai Ace Xpress lebih sedikit jika dibandingkan dengan gerai Ace Hardware atau Ace Home Center. 

Patut juga diketahui, hingga akhir Agustus 2019, Ace Hardware Indonesia menaungi 186 gerai yang mencakup Ace Xpress, Ace Hardware, dan Ace Home Center. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi