Berita Bisnis

TELKOM GELAR FLEXI CENGLI UNTUK MITRA RESELLER

Didukung 6,5 juta pelanggan. (Foto: Ist)Didukung 6,5 juta pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di bisnis telekomunikasi, peran mitra reseller (outlet) untuk memacu penjualan sejatinya juga sangat penting. Kesadaran ini tampaknya dipahami betul oleh Telkom Flexi.

Untuk itu, Telkom Flexi menggelar program Flexi Cengli mulai dari 21 Januari hingga 31 Juli 2012 dengan total hadiah mencapai Rp 1,3 miliar. Program Flexi Cengli berlaku di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Menurut Suparwiyanto, General Manager Commerce Telkom Flexi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Flexi Cengli adalah program pemberian reward untuk setiap transaksi isi ulang voucher, pembelian kartu perdana Flexi, pembelian handphone, modem Flexi, handset Flexi Android, dan registrasi FlexiTone.

Setiap jenis transaksi memiliki nilai poin yang berbeda. Poin terbesar misalnya, bisa diperoleh untuk registrasi akses data, baik untuk registrasi Flexi Mobile Broadband sebesar 2000 poin atau registrasi FlexiNet paket 6 dan 12 bulan sebesar 1000 poin.

Ditambahkan, sekitar 50 persen BTS Flexi yang berada di Surabaya, Malang, dan Denpasar, telah menggunakan teknologi EVDO Rev A.

Dan, sampai saat ini, jumlah pelanggan Flexi di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, telah mencapai 6,5 juta pelanggan. Adapun pelanggan data mencapai 1,5 juta. (BB/Luki)




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel