Berita Bisnis

PORTOFOLIO FOUR POINTS BY SHERATON BERTAMBAH

Lajunya seolah tak terbendung. (Foto: Ist)Lajunya seolah tak terbendung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali berkibar pada medio Juli 2015 di kawasan Jalan Benesari, Banjar Pengabetan, Kuta, Bali, seusai dipercaya PT Umah Benesari untuk disematkan di properti berkapasitas 185 kamar (Four Points by Sheraton Bali Kuta), brand Four Points by Sheraton pun sepertinya tidak pernah 'mati angin' di pasar domestik.

Bahkan, laju merek select hotel yang berada dalam naungan Starwood Hotels & Resorts (lini bisnis Marriott International Inc.) ini seolah tak terbendung.

Buktinya, hingga awal Juli 2019, Starwood Hotels & Resorts sudah mengoperasikan sepuluh Four Points by Sheraton di Indonesia, dengan area utama sebaran di Bali.

Belakangan, tepatnya pada akhir medio September lalu, Starwood Hotels & Resorts kembali memperluas jaringan layanannya di Pulau Dewata via pembukaan hotel anyar bertajuk Four Points by Sheraton Bali Ungasan, yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kata Vice President, Brand and Marketing, Asia Pacific, Marriott International Inc., Mike Fulkerson, hotel yang didesain untuk memenuhi kebutuhan modern traveller itu menawarkan 270 kamar.

Ditambahkan pula, Four Points by Sheraton Bali Ungasan pun tak lupa menyediakan beberapa kamar dengan balkon serta teras pribadi yang memiliki akses ke taman dan kolam renang.

Lebih dari itu, tegasnya, Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga menawarkan restoran Evolution, Garden Pool Bar, pusat kebugaran, spa, kolam renang keluarga, dan kid’s club.

Selebihnya, Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga memiliki ballroom tanpa pilar yang bisa menampung hingga 1,200 pengunjung dan Rama Shinta Wedding Chapel yang diklaim dapat menjadi tempat yang mengesankan untuk melangsungkan upacara pernikahan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Four Points by Sheraton Bali Ungasan merupakan properti ketiga yang mengerek brand Four Points by Sheraton di Bali.

Jauh sebelumnya, Starwood Hotels & Resorts telah mengelola Four Points by Sheraton Bali Kuta milik Umah Benesari serta Four Points by Sheraton Bali Seminyak (93 kamar dan 28 suite) yang dikembangkan PT Dewi Tirta Sejahtera.

Lantas, Four Points by Sheraton Bali Ungasan sendiri sejatinya bukanlah properti anyar. Hotel yang berada dalam naungan PT Tunas Cahaya Dewata ini terbilang sebagai reinkarnasi dari Golden Tulip Bay View Ungasan, yang sebelumnya juga menggunakan label Aston Bukit Ungasan Bali Hotel & Convention Centre.

Ke depan, bila tak ada halangan, Starwood Hotels & Resorts juga berencana melansir Four Points by Sheraton Surabaya - Pakuwon Indah di dalam area Pakuwon Mall, yang terletak di kawasan Jalan Puncak Indah Lontar, Surabaya. Persisnya, pertengahan November 2019. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I