Berita Bisnis

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT

19 Amaris Hotel beroperasi di DKI Jakarta. (Foto: Ist)19 Amaris Hotel beroperasi di DKI Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lewat aplikasi MySantika, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini memperkenalkan portofolio anyarnya yang beroperasi di kawasan Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Persisnya, aset properti baru yang sepelemparan batu dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita itu bertajuk Amaris Hotel Slipi Jakarta dengan kapasitas mencapai 146 kamar.

Alhasil, hingga pertengahan Desember 2019, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun telah mengelola 66 Amaris Hotel, yang  mencakup 65 unit yang dibuka di pasar domestik serta Amaris Hotel Bugis Singapura.

Bila tak ada halangan, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga sudah mengungkapkan niatnya untuk melansir Amaris Hotel Tasikmalaya, Amaris Hotel Manado, dan Amaris Hotel Sorong, di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, Santika Indonesia Hotels and Resorts menawarkan 6 merek utama di pentas bisnis hospitality, yaitu The Anvaya Beach Resorts (hotel bintang 5), Hotel Santika Premiere (hotel bintang 4), Hotel Santika (hotel bintang 3), Kampi Hotel (instagenic hotel bintang 3), The Royal Collection (Boutique Villas), dan Amaris Hotel yang tergolong smart hotel.

Lantas, dalam kondisi tersebut, sebanyak 19 Amaris Hotel dengan daya tampung sebanyak 1,926 kamar beroperasi di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Salah satunya adalah Amaris Hotel Mangga Dua Square Jakarta, yang terletak di bilangan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara, yang sampai sekarang dikenal luas sebagai Amaris Hotel terbesar (249 kamar) di Indonesia.

Selebihnya, masih di area komersil Jakarta Utara, Santika Indonesia Hotels and Resorts juga mengoperasikan Amaris Hotel Pluit Jakarta milik PT Sumber Mitra Bahagia. 

Sedangkan, di area komersil Jakarta Barat, Santika Indonesia Hotels and Resorts melayani tamu dan pengunjung melalui Amaris Hotel Seasons City Jakarta, Amaris Hotel Slipi Jakarta, Amaris Hotel Dr Susilo Grogol Jakarta, dan Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta.

Adapun di Jakarta Pusat, Santika Indonesia Hotels and Resorts mengelola Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta, Amaris Hotel Juanda Jakarta, Amaris Hotel Senen Jakarta, Amaris Hotel Thamrin City Jakarta, serta Amaris Hotel Fachrudin Tanah Abang.

Plus, delapan Amaris Hotel yang dirilis di area komersil Jakarta Selatan, yakni Amaris Hotel Tendean Jakarta, Amaris Hotel La Codefin Kemang Jakarta, Amaris Hotel Mampang Jakarta, Amaris Hotel Pancoran, Amaris Hotel Panglima Polim 1 Jakarta, Amaris Hotel Panglima Polim 2 Jakarta, Amaris Hotel Tebet Jakarta, dan Amaris Hotel Satrio Kuningan Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita