Berita Bisnis

SARASWATI RILIS THE WESTIN RESORT & SPA UBUD

Dikelilingi hutan rimbun dan persawahan. (Foto: Ist)Dikelilingi hutan rimbun dan persawahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, optimisme tampak jelas mewarnai suasana paparan publik yang digelar PT Saraswati Griya Lestari Tbk, pada pertengahan tahun lalu.

Dalam salah satu materi public expose yang diselenggarakan di kawasan Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, kala itu, terungkap agenda penting Saraswati Griya Lestari, yakni bakal merilis dua hotel anyar.   

Salah satunya adalah Hotel Luxury Collection Sarasvati Seminyak, yang direncanakan berada dalam naungan pengelolaan Starwood Hotels & Resorts, lini bisnis Marriott International Inc.

Adapun yang kedua, The Westin Resort & Spa Ubud, yang berada di bilangan Jalan Lod Tunduh Br. Kengetan, Singakerta, Ubud, Bali, yang dibuka baru-baru ini serta dioperasikan oleh Starwood Hotels & Resorts.

Kata Vice President, Brand & Marketing Asia Pasifik Marriott International Inc, Mike Fulkerson, The Westin Resort & Spa Ubud Bali yang dikelilingi hutan rimbun dan persawahan yang menawarkan pemandangan pedesaan khas Pulau Dewata, memiliki 120 kamar, suites, dan villas.

Dijelaskan pula, resor anyar tersebut menyediakan restoran all day dining Tabia serta restoran Tall Tress yang menawarkan suasana makan dengan pemandangan sungai dan hutan tropis yang menakjubkan.

Di sisi lain, tambahnya, The Westin Resort & Spa Ubud Bali juga dilengkapi dengan Heavenly Spa by Westin, yang memiliki lima ruang perawatan dan empat paviliun spa outdoor yang menghadap pemandangan alam, jacuzzi, dan steam room.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga sekarang, The Westin Resort & Spa Ubud Bali terhitung sebagai hotel ke-4 yang dikembangkan oleh Saraswati Griya Lestari.

Jauh sebelumnya, tepatnya pada tahun 2006, perusahaan yang berbasis di kawasan Jalan Letnan Jend. Soepeno, Kebayoran Lama, ini, telah melansir Hotel Saraswati Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Belakangan, Saraswati Griya Lestari membuka Best Western Kuta Beach yang berada dalam naungan cucu usahanya PT Cakrawala Usaha Nusantara.

Sementara itu, di bilangan Jalan Pemutih, Labuan Sait, Uluwatu, Bali, Saraswati Griya Lestari menghadirkan Anantara Uluwatu Resort & Spa lewat cucu usahanya PT Tiara Inti Mulia.

Adapun Hotel Luxury Collection Sarasvati Seminyak yang kelak dibuka di kawasan Jalan Sari Dewi, Br. Basangkasa, Seminyak, dibangun melalui cucu usaha lainnya, yaitu PT Pratika Nugraha.

Bagi Starwood Hotels & Resorts sendiri, The Westin Resort & Spa Ubud Bali merupakan resor kedua yang dikelola di wilayah pemasaran Bali, setelah The Westin Resort Nusa Dua (433 kamar) yang dimiliki PT Nusadua Graha International, bagian dari PT MNC Land Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita