Berita Bisnis

ACCOR TAMBAH IBIS STYLES

Memiliki 185 kamar yang terdiri dari tiga kategori. (Foto: Ist)Memiliki 185 kamar yang terdiri dari tiga kategori. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, peruntungan AccorHotels via merek ibis Styles, sejatinya sangat menggembirakan di pasar domestik. 

Bagaimana tidak. Medio November tahun lalu, AccorHotels telah merilis ibis Styles ke-4 yang beroperasi di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu ibis Styles Jakarta Simatupang. 

Bahkan, lebih dari itu, hotel berkapasitas 142 kamar yang berada di bilangan Jalan Cilandak Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, ini, juga disebut sebagai properti ke-22 yang mengerek label ibis Styles di Indonesia.

Adapun yang terbaru, persisnya medio Januari 2020, AccorHotels resmi melansir ibis Styles Jatibening Bekasi, yang terletak di kawasan Jalan Caman Raya, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Kata General Manager ibis Styles Jatibening Bekasi, Rendy Verlie, hotel anyar tersebut memiliki 185 kamar yang terdiri dari tiga kategori (superior, deluxe, family).

Dijelaskan pula, ibis Styles Jatibening Bekasi tak lupa menyediakan beragam fasilitas, seperti restoran, ballroom, ruang pertemuan, kolam renang, arena anak-anak, pusat kebugaran, dan layanan spa.

Berita-Bisnis mencatat, ibis Styles Jatibening Bekasi merupakan bagian dari Grand Icon Caman Bekasi, yang juga diramaikan dengan kehadiran dua menara apartemen, kafe, bistro/distro, mini market, serta area hang-out.

Proyek terpadu yang berdiri di atas lahan sekitar 8 ribu meter persegi tersebut dikembangkan oleh PT Mitra Graha Andalan, anak usaha PT Sarana Steel, yang dikenal luas sebagai perusahaan besi baja sejak 1973.

Jika tak ada aral melintang, ekspansi ibis Styles pun diperkirakan bakal berlanjut lagi di wilayah pemasaran Jawa Barat. Persisnya, AccorHotels akan mengoperasikan ibis Styles Bandung Grand.

Dan, asal tahu saja, hotel baru yang berada di bilangan Jalan Diponegoro, Bandung, itu, direncanakan beroperasi pada medio Maret 2020. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I