Berita Bisnis

ALOFT KEDUA DIRILIS DI BALI

Menawarkan pemandangan tropical hanging garden yang menakjubkan. (Foto: Ist)Menawarkan pemandangan tropical hanging garden yang menakjubkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak dibuka pertama kali di Bandara Internasional Trudeau, Kanada, pada tahun 2008, pertumbuhan merek Aloft Hotels -berada dalam naungan Starwood Hotels & Resorts, lini bisnis Marriott International Inc.- tampak seolah tak terbendung lagi.

Buktinya, di tahun yang sama, berbekal amanah yang diberikan Yong Tai Real Estate Group, Starwood Hotels & Resorts melansir Aloft Beijing Haidian. Tepatnya, pada medio Desember 2008.

Dan, lebih dari itu, hotel baru berkapasitas 186 kamar ini pun otomatis menjadi Aloft pertama yang beroperasi di luar Amerika Utara, sekaligus sebagai Aloft perdana yang dirilis di Asia Pasific.

Lima tahun kemudian, Aloft Kuala Lumpur Sentral (482 kamar) beroperasi di bilangan Jalan Stesen Sentral, Kuala Lumpur, Malaysia, serta diklaim sebagai Aloft Hotels terbesar di dunia.

Setelah itu, pada medio November 2017, Starwood Hotels & Resorts mengoperasikan Aloft Jakarta Wahid Hasyim, yang terletak di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hotel anyar berkapasitas 180 kamar milik PT Bimantara Citra ini pun otomatis menjadi hotel perdana di Indonesia yang mengibarkan merek Aloft Hotels.

Sementara yang terbaru, khususnya lewat kemitraan yang terjalin dengan PT Royal Perdana Gemilang, Starwood Hotels & Resorts resmi mengelola Aloft Seminyak Bali, yang berada di bilangan Jalan Batubelig, Seminyak, Badung, Bali.

Kata Vice President, Brand & Marketing Asia-Pasifik Marriott International Inc., Mike Fulkerson, Aloft Seminyak Bali memiliki 80 kamar modern dan stylish dengan langit-langit setinggi sembilan kaki yang membuat setiap kamar terasa luas serta sejuk.

Dijelaskan pula, setiap kamar memiliki tempat tidur yang mewah dan dekorasi kontemporer dengan sentuhan tradisional Bali. Plus, tersedia delapan kamar dengan akses langsung ke lap pool dengan pemandangan tropical hanging garden yang menakjubkan.

Di sisi lain, Aloft Seminyak Bali juga menyediakan restoran rooftop bertajuk The Kahuna yang menyajikan perpaduan yang inovatif dari berbagai hidangan internasional maupun lokal yang dilengkapi dengan pemandangan laut yang memukau.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Starwood Hotels & Resorts juga berencana meluncurkan Aloft Jakarta Simatupang yang dibangun PT Anugrah Karya Bangsa.

Hotel berkapasitas 180 kamar yang terletak di kawasan Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, ini, direncanakan beroperasi pada medio April 2020. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita