Berita Bisnis

EKSPANSI YOSHINOYA BERLANJUT DI BALI

Bertumbuh secara meyakinkan. (Foto: Ist)Bertumbuh secara meyakinkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dilansir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada medio Juli 2010, gerai Yoshinoya yang dibuka di pasar domestik bertumbuh secara meyakinkan. 

Buktinya, hingga akhir tahun lalu, jumlah gerai yang menyajikan gyudon (beef bowl) yang berasal dari Jepang, yang berada dalam naungan pengelolaan PT Multirasa Nusantara itu, sudah mencapai 115 gerai.

Bahkan, sepanjang tahun lalu, Multirasa Nusantara diketahui melansir 21 gerai anyar Yoshinoya di berbagai lokasi, seperti Yoshinoya Transpark Juanda Bekasi, Yoshinoya Royal Plaza Surabaya, Yoshinoya Plaza Lawu Madiun, dan Yoshinoya Kudus Extension Mall.

Di saat yang sama, Multirasa Nuantara juga mengoperasikan Yoshinoya Mal Olympic Garden Malang, Yoshinoya Palembang Icon Mall, Yoshinoya Transmart Yasmin Bogor, serta Yoshinoya Mal Boemi Kedaton Lampung.

Lantas, pada medio Januari 2020, derap langkah ekspansi Multirasa Nusantara kembali berlanjut seiring pembukaan dua gerai sejenis, yaitu Yoshinoya Kediri Town Square serta Yoshinoya Transpark Mall Bintaro.

Adapun yang terbaru, Multirasa Nusantara resmi merilis gerai baru Yoshinoya di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat, Bali. Persisnya, pada pertengahan pekan ini.

Dan, sebagaimana tertera di laman Twitter-nya, Multirasa Nusantara pun tak lupa menawarkan promo beef bowl seharga Rp 15 ribu serta gratis bantal sapi untuk transaksi minimal Rp 100 ribu di gerai anyar tersebut, yang berlaku 16-23 Februari 2020.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Multirasa Nusantara merupakan joint venture bentukan Yoshinoya International Co. (lini bisnis Yoshinoya Holdings Co. Jepang), Charoen Pokphand Group Thailand, serta Wings Group.

Dalam operasionalnya, Multirasa Nusantara sendiri berada dalam naungan Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. yang bertugas mengawasi operasional bisnis milik Yoshinoya International Co. di kawasan Asia Tenggara.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Indonesia terbilang sebagai area utama penjualan Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. di kawasan Asia Tenggara, dengan total 118 gerai.

Selebihnya, Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. menghadirkan 19 gerai di Thailand, 13 gerai di Singapura, 8 gerai di Malaysia, 7 gerai di Filipina, dan 2 gerai di Kamboja. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de