Berita Bisnis

MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG

Memiliki agenda yang cukup banyak berkaitan dengan rencana pembukaan hotel baru yang mengibarkan merek Aston. (Foto: Ist)Memiliki agenda yang cukup banyak berkaitan dengan rencana pembukaan hotel baru yang mengibarkan merek Aston. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Performa Aston, salah satu merek hotel yang berada dalam naungan Archipelago International, sejatinya semakin kinclong belakangan ini.

Bagaimana tidak. Hingga medio Januari 2020, brand Aston telah disematkan di 50 properti, menyusul pembukaan Aston Inn Gresik (142 kamar) yang hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Gressmall, Gresik, Jawa Timur.

Sementara yang terbaru, Archipelago International resmi mengoperasikan dua Aston anyar, yakni Aston Bellevue Radio Dalam dan Aston Inn Gideon Batam.

Kata Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood, kehadiran dua hotel baru tersebut dipastikan menciptakan banyak kesempatan kerja dalam bidang ekonomi.

Dijelaskan pula, seiring dengan perkembangan saat ini, pihaknya tetap berkomitmen pada protokol untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu dan karyawan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Bellevue Radio Dalam yang berada di bilangan Jalan Haji Nawi, Radio Dalam, Jakarta Selatan, sebelumnya dikenal luas dengan label The Bellevue Suites Jakarta.

Dan, asal tahu saja, hotel yang menawarkan 156 kamar dan suite ini dikembangkan oleh PT Bina Usaha Nusantara, anak usaha Gapura Prima Group.

Kelak, bila tak ada halangan, Bina Usaha Nusantara juga berencana kembali menggandeng Archipelago International untuk mengelola Bogor Icon Hotel and Convention yang terletak di kawasan Bukit Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat.

Aston Inn Gideon Batam sendiri yang memiliki 163 kamar beroperasi di Jalan Kompleks Penuin Centre, Batu Selicin, Batam, Kepulauan Riau, sekaligus menjadi Aston kedua yang dibuka di Batam, setelah Aston Batam Hotel & Residence (232 kamar).

Patut juga diingat, sampai saat ini, Archipelago International memiliki agenda yang cukup banyak berkaitan dengan rencana pembukaan hotel baru yang mengibarkan merek Aston.

Ambil contoh, di wilayah pemasaran DKI Jakarta, Archipelago International berniat melansir Aston Titanium Cijantung City Hotel, Aston Inn Kemayoran Jakarta, Aston Sunter Hotel, dan Aston Gajah Mada Hotel & Convention Center.

Di sisi lain, Archipelago International juga bakal meluncurkan Aston Bengkulu City Hotel, Aston Sumenep City Hotel, Aston Cilegon Boutique Hotel, Aston Minangkabau Hotel & Conference Center, Aston Sintang City Hotel, dan Aston Pekalongan City. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I