Berita Bisnis

PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO

Telah mengelola 84 properti di Indonesia. (Foto: Ist)Telah mengelola 84 properti di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika baru-baru ini Anda sempat mengunjungi www.swiss-belhotel.com, pastilah bakal bertemu dengan sebuah promo yang lumayan menarik yang terpajang di laman resmi milik Swiss-Belhotel International itu.

Persisnya, manajemen perhotelan yang menaungi 14 merek hotel ini menawarkan diskon menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, potongan harga yang diberikan -dengan kondisi periode pemesanan maupun menginap dilakukan sepanjang 1 -30 September 2020- mencapai 30 persen.

Di saat yang sama, Swiss-Belhotel International pun tak lupa menghadirkan program yang juga tak kalah menggoda bagi tamu yang ingin menginap di Swiss-Belhotel Solo, yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani, Gilingan, Banjarsari, Solo.

Buktinya, hingga 20 Desember 2020, Swiss-Belhotel Solo memberikan diskon sampai 30 persen bagi pemegang kartu kredit BCA, Bank Mandiri, BNI 46, BRI, dan Bank Mega.

Adapun untuk pemegang kartu kredit OCBC NISP, Swiss-Belhotel Solo menyediakan diskon sebesar 25 persen. Plus, diskon 20 persen bagi card holder ICBC serta Maybank.

Berita-Bisnis mencatat, baik Swiss-Belinn Wahid Hasyim maupun Swiss-Belhotel Solo baru saja bergabung dalam manajemen pengelolaan Swiss-Belhotel International.

Meski demikian, ada perbedaan di antara keduanya, yakni Swiss-Belinn Wahid Hasyim yang dikembangkan PT Robina Putra Perkasa (Robina Group) terhitung sebagai hotel lama.

Hotel berkapasitas 122 kamar yang terletak di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, ini, beroperasi perdana dengan label favehotel Wahid Hasyim pada medio Agustus 2011. Setelah itu, pada medio April tahun lalu, bersalin rupa menjadi Artotel Wahid Hasyim yang dioperasikan oleh Artotel Group.

Sementara, saat ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menjadi hotel ke-12 di Jakarta, yang berada dalam manajemen pengelolaan Swiss-Belhotel International.

Khusus untuk properti yang mengusung merek Swiss-Belinn, Swiss-Belinn Wahid Hasyim terbilang sebagai Swiss-Belinn ke-22 yang sudah beroperasi di pasar domestik.    

Dan, Swiss-Belinn ke-4 yang dibuka di wilayah pemasaran DKI Jakarta, setelah Swiss-Belinn Airport Jakarta, Swiss-Belinn Kemayoran, dan Swiss-Belinn Simatupang.    

Swiss-Belhotel Solo sendiri yang resmi beroperasi pada awal September 2020 diketahui berada dalam naungan PT Delta Merlin Dunia Properti, lini bisnis properti Duniatex Group.

Hotel anyar yang memiliki 252 kamar ini otomatis menjadi hotel kedua di area komersil Solo yang dioperasikan Swiss-Belhotel International, melengkapi Swiss-Belinn Saripetojo yang lebih dahulu dilansir pada medio Desember 2015.

Swiss-Belinn Saripetojo menyediakan 137 kamar dan ditengarai merupakan hasil kerjasama PT Jakarta Intiland dengan pemerintah daerah.

Hingga medio September 2020, Swiss-Belhotel International memberikan layanan keramahtamahan kepada tamu dan pengunjung di Indonesia melalui 84 properti yang dikelolanya. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita