Berita Bisnis

CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

Memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kamar studio yang dilengkapi dengan Google Nest Hub (yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara, seperti mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan), Archipelago International pun resmi meluncurkan Aston Cilegon Boutique Hotel, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar berkapasitas 103 studio dan suite yang berada di bilangan Jalan KH. Wasyid, Cilegon, Banten, tersebut, digadang-gadang sebagai hotel butik pertama yang mengerek brand Aston.

Kata Presiden & CEO Archipelago International, John Flood, Aston Cilegon Boutique Hotel bakal mampu memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang.

Sebab, tambahnya, Aston Cilegon Boutique Hotel memiliki Suite Ofuro yang dilengkapi dengan bak mandi pribadi ala Jepang untuk pengalaman relaksasi selama menginap.

Plus, menyediakan restoran Ginger Lily, Tapas Lounge yang hanya bisa diakses oleh kalangan terbatas, serta tiga ruang pertemuan ultramodern yang dapat menampung hingga 460 tamu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Cilegon Boutique Hotel dikembangkan oleh PT Cilegon Properti Sejahtera yang bermarkas di Gedung Wisma Staco, di kawasan Jalan Casablanca, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Pada medio Desember 2018, Cilegon Properti Sejahtera -dengan nama pemohon John Michael Flood- diketahui mengajukan Surat Permohonan Ijin Perubahan Lingkungan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon untuk pembangunan hotel di bilangan Jalan KH. Wasyid, Cilegon.

Patut juga diketahui, sebelum melansir Aston Cilegon Boutique Hotel, Archipelago International sejatinya telah mengoperasikan Aston Anyer Beach Hotel.  

Hotel bintang empat (101 kamar) yang berada dalam naungan PT Fave Properti serta berada di kawasan Jalan Raya Karang Bolong, Karang Suraga, Serang, Banten, ini, dirilis pada medio April 2015.

Baik Cilegon Properti Sejahtera maupun Fave Properti ditengarai memiliki hubungan afiliasi yang tak terpisahkan satu sama lain.

Ke depan, Archipelago International masih memiliki agenda pembukaan Aston Titanium Cijantung City (225 kamar) yang dimiliki PT Titanium Property, pengembang Titanium Square Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Archipelago International juga berencana meluncurkan Aston Sumenep City Hotel. Hotel perdana yang mengusung merek Aston di Kabupaten Sumenep, Madura, ini, direncanakan beroperasi pada tahun depan.

Setelahnya, Archipelago International akan melansir Aston Minangkabau Hotel & Conference Center berkapasitas 312 kamar pada pertengahan 2022.  

Tak terkecuali, Aston Serpong yang akan dibuka di bilangan Jalan Kyai Maja, Tangerang Selatan, yang dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana