Berita Bisnis

MONDELEZ RILIS OREO WAFER

Wafer dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa. (Foto: Ist)Wafer dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Riset yang digelar Nielsen dan Kantar pada tahun 2020 ternyata mengungkapkan sebuah fakta yang menggembirakan bagi PT Mondelez Indonesia.

Delapan dari 10 orang di Indonesia, sebut riset itu, terbilang rutin mengonsumsi lebih dari empat jenis biskuit, dengan komposisi terbanyak adalah wafer, sandwich, cracker, dan cookies.

Sebuah kondisi yang tentu saja segera dimanfaatkan oleh Mondelez Indonesia dengan meluncurkan varian anyar Oreo Wafer untuk konsumen di pasar domestik.

Kata Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Manggie Effendy, Ores Wafer ditawarkan dalam dua rasa, yaitu Choco Vanilla dan Double Choco.

Ditambahkan pula, Oreo Wafer hadir dalam bentuk kemasan sharepack 140 gram dengan banderol harga senilai Rp 8 ribu per bungkus.

Mondelez Indonesia juga menginformasikan, guna mendorong penjualan Oreo Wafer, pihaknya kembali menggaungkan kampanye cara makan khas Oreo, yakni diputar, dijilat, dan dicelupin.

Plus, tak lupa melansir kampanye khusus ala Oreo Wafer (#KressKressCoklatnya), yang bermakna wafer tersebut dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mondelez Indonesia populer sebagai produsen makanan ringan terkemuka dengan produk-produk ikonik, seperti Oreo, Biskuat, Cadbury, dan Keju Kraft.

Dan, sampai sekarang, Mondelez Indonesia memiliki dua pabrik yang berlokasi di Cikarang dan Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan