Berita Bisnis

SAMSONITE BERENCANA TAMBAH GERAI BARU

Hadirkan 4 kategori produk. (Foto: Ist)Hadirkan 4 kategori produk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum peningkatan bisnis wisata, PT Samsonite Indonesia -pemegang lisensi koper Samsonite (USA)- berencana menambah kurang lebih 50 gerai baru pada tahun ini.



Dari jumlah tersebut, 15 gerai akan berdiri sendiri. Sedangkan, 35 outlet lainnya bakal bergabung dengan department store. Dua tahun lalu, total jumlah gerai Samsonite Indonesia tercatat mencapai 39 gerai.

Menurut Ratih D. Gianda, Commercial Head Samsonite Indonesia, dengan penambahan outlet baru tersebut, pihaknya akan semakin mudah menawarkan tas dan koper desain terbaru sekaligus menjawab kebutuhan konsumen.

Samsonite Indonesia menawarkan empat kategori produk, yaitu travel, bisnis, backpack, dan aksesoris.

Samsonite Indonesia sendiri merupakan perusahaan patungan yang dibentuk pada Juli 2008 oleh Samsonite International SA dan PT Mitra Adiperkasa, perusahaan pemilik merek ritel terkemuka di Indonesia.

Mitra Adiperkasa menguasai 40 persen saham Samsonite Indonesia. Sedangka sisanya, menjadi milik Samsonite International SA yang menghadirkan merek Samsonite di lebih dari 30 negara di dunia. (BB/Luki)


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos