Berita Bisnis

SANTIKA LANSIR HOTEL SANTIKA BUKITTINGGI

Menggelar promo spesial yang berlaku hingga tiga bulan ke depan. (Foto: Ist)Menggelar promo spesial yang berlaku hingga tiga bulan ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kalau tidak aral melintang, portofolio Santika Indonesia Hotels and Resorts via merek Hotel Santika Premiere, dipastikan bakal bertambah dalam waktu tidak lama lagi.

Bagaimana tidak. Sejak medio Juni 2019, Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang telah melansir Penerbitan Ijin Lingkungan pembangunan sebuah hotel anyar bertajuk Hotel Santika Premiere di Padang, Sumatera Barat. Persisnya, di kawasan Jalan Ahmad Yani, Padang Pasir, Padang Barat, Padang.

Dan, asal tahu saja, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 8,220 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 23,004 meter persegi itu, berada dalam naungan PT Sentral Theta Jaya, yang sebelumnya -tepatnya, pada medio Februari 2017- sudah meluncurkan Amaris Hotel Padang (98 kamar).

Adapun yang terbaru, masih di wilayah pemasaran Sumatera Barat serta lewat kolaborasi yang terbentuk dengan PT Pesona Indonesia Mulia, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Hotel Santika Bukittinggi.

Kata General Manager Hotel Santika Bukittinggi, Ari Perdana, hotel yang berada di bilangan Jalan Tuangku Nan Renceh, Bukittinggi, Sumatera Barat, ini memiliki 130 kamar dengan tujuh tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Balcon, Deluxe Executive, Executive, Suite, dan Santika Suite.

Ditambahkan pula, Hotel Santika Bukittinggi juga tak lupa menyediakan enam ruang pertemuan dan Santika Ballroom dengan kapasitas sekitar 500 orang.

Selebihnya, hotel baru tersebut menawarkan Marapi Restaurant, Singgalang Skylounge, fitness room, kolam renang, serta promo spesial dengan harga Rp 750 ribu yang berlaku hingga tiga bulan ke depan.

Berita-Bisnis mencatat, Santika Indonesia Hotels & Resorts kini mengelola 228 kamar di wilayah pemasaran Sumatera Barat, yang bersumber dari Amaris Hotel Padang dan Hotel Santika Bukittinggi.

Sedangkan di Pulau Sumatera, Hotel Santika Bukittinggi terhitung sebagai properti ke-13 yang berada dalam naungan pengelolaan Santika Indonesia Hotels & Resorts, setelah Hotel Santika Radial Palembang, Hotel Santika Bengkulu, Hotel Santika Bangka, Amaris Hotel Palembang, Amaris Hotel Muara Bungo Jambi, Amaris Hotel Bengkulu, Amaris Hotel Padang, Amaris Hotel Pekanbaru, dan Amaris Hotel Nagoya Hill Batam.

Plus, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung milik PT Talu Belitung Resort yang dibuka pada medio Oktober 2017, dan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang yang dikembangkan oleh PT Mutiara Endikat.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Hotel Santika Bukittinggi merupakan properti ke-115 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dan menjadi Hotel Santika ke-31 yang dibuka di pasar domestik.

Ke depan, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga sedang menyiapkan pembukaan Hotel Santika Pasuruan, Hotel Santika Lampung, serta Hotel Santika Bima yang dikembangkan oleh PT Pesona Kalaki Mantika di kawasan wisata Taman Panda, di sekitar Pantai Kalaki, Bima, Nusa Tenggara Barat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita