Berita Bisnis

HAVAIANAS MENYAPA BANDUNG

Bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen. (Foto: Ist)Bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Brazilian Summer serta disebut menampilkan koleksi lengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet untuk semua kalangan, berbagai aksesoris, dan juga barang menarik lainnya, Kanmo Group pun resmi mengoperasikan gerai Havaianas di Bandung, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, gerai perdana Havaianas di kota kembang tersebut berada di lantai satu Trans Studio Mall Bandung,  yang terletak di kawasan Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat.

Kata Senior Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, Benjamin Handradjasa, pihaknya sangat optimistis Havaianas bakal memperoleh sambutan positif dari konsumen di Bandung.

Maklumlah, tambahnya, sandal jepit Havaianas sangat disukai tidak hanya karena kenyamanan dalam menggunakannya, tetapi juga disebabkan komitmen Havaianas untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun.

Kedua elemen itu, tegasnya kembali, telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yakni mengubah sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Kanmo Group telah menghadirkan lebih dari 30 gerai (single store) Havaianas di pasar domestik. Termasuk counter di berbagai department store terkemuka.

Lantas, dari jumlah tersebut, sebanyak 15 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Bali, seperti Havaianas Sunset Road, Havaianas Beach Walk, Havaianas Bali Galeria Mall, Havaianas Monkey Forest, Havaianas Raya Seminyak, dan Havaianas Trans Studio Mall Bali.

Patut juga diketahui, Kanmo Group yang bermarkas di bilangan Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, mengambil alih bisnis Havaianas di Indonesia sejak Juni 2017.

Di samping menjajakan sandal jepit Havaianas, Kanmo Group juga dikenal luas sebagai pemimpin pasar industri segmen bayi dan anak via merek Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, dan Wilio.

Kini, lewat 15 merek ternama, yang terbagi ke dalam beberapa kategori produk, seperti kids & babies dan fashion, Kanmo Group mengoperasikan lebih dari 150 gerai di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb