Berita Bisnis

SEWU GELAR SUNPRIDE BUAT KEBAIKAN

Peduli terhadap pemenuhan gizi anak-anak. (Foto: Ist)Peduli terhadap pemenuhan gizi anak-anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai entitas bisnis yang peduli terhadap pemenuhan gizi anak-anak, terlebih terhadap anak-anak dari keluarga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, PT Sewu Segar Nusantara pun menggelar kampanye bertajuk #SunprideBuatKebaikan.

Dan, asal tahu saja, mitra strategis yang digandeng dalam kampanye yang digelar selama periode 22 Oktober – 7 Desember 2020 itu, terdiri dari Yayasan Waroeng Imaji, ReachOut Foundation, serta Foodbank of Indonesia.

Kata Chief Executive Officer Sewu Segar Nusantara, Cindyanto Kristian, lewat kampanye #SunprideBuatKebaikan, setiap pembelian buah merek Sunpride apapun (misalnya, pisang, nanas, apel, pepaya, mangga, jeruk, melon, dan sebagainya) dan dengan harga berapapun, berarti menyediakan buah bagi mereka yang membutuhkan.

Ditambahkan pula, selain untuk mendonasikan buah untuk anak-anak dari keluarga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, kampanye ini juga sekaligus ajakan untuk mengonsumsi buah setiap hari guna menjaga kesehatan.

Sewu Segar Nusantara juga menginformasikan, kepedulian serupa sejatinya telah dilakukan sejak medio Maret 2020 lalu, terutama lewat pemberian bantuan lebih dari 100 ton buah-buahan kepada tenaga kesehatan di 93 rumah sakit, 77 instansi (sekolah, kampus, penginapan paramedis, organisasi sosial, maupun pemerintahan), anak-anak, kepolisian, dan para retailer Sunpride di Jabodetabek, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Berita-Bisnis mencatat, Sewu Segar Nusantara yang berdiri pada tahun 1995 dikenal luas sebagai pemilik merek Sunpride dan Sunfresh.

Dalam operasionalnya, Sewu Segar Nusantara fokus dalam bidang distribusi serta pemasaran buah lokal yang bekerja sama dengan PT Great Giant Pineapple untuk menghasilkan beberapa buah lokal yang ditanam di Lampung, di atas lahan lebih dari 3,500 hektar, antara lain, pisang Cavendish, Guava Crystal, nanas Honi, dan pepaya.

Di sisi lain, Sewu Segar Nusantara juga menjadi distributor resmi yang ditunjuk oleh berbagai merek buah internasional. Salah satunya, Zespri International Limited – New Zealand, untuk buah kiwi green dan sungold.

Sewu Segar Nusantara berada dalam segmen food milik Gunung Sewu Group, bersama Great Giant Pineapple, Great Giant Livestock, Yupi Indo Jelly Gum, dan Umas Jaya Agrotama.

Plus, Sreeya Sewu Indonesia (sebelumnya PT Sierad Produce Tbk), Bromeline Enzyme, serta Sewu Segar Primatama, produsen cold-pressed juice merek Re.juve. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ekspor yang bersumb
(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan ketersediaan sumber alam hayati yang