Berita Bisnis

PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO

Membantu promosi sekaligus mendorong penjualan. (Foto: Ist)Membantu promosi sekaligus mendorong penjualan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, pengembangan jaringan pemasaran dan layanan merupakan salah satu strategi penting untuk mengerek pertumbuhan usaha. Tak terkecuali, bagi PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Buktinya, pemasar ban merek Bridgestone ini tetap giat menambah gerai anyar TOMO (Toko Model) Bridgestone di beberapa lokasi prospektif di pasar domestik.

Paling tidak, hingga akhir tahun ini, Bridgestone Indonesia bakal melansir 10 gerai baru TOMO Bridgestone, seperti di Tangerang, Sumedang (Jawa Barat), Cikijing (Jawa Barat), Banjarnegara (Jawa Tengah), Bukittinggi (Sumatera Barat), dan Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah).

Plus, empat gerai baru TOMO Bridgestone di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, yaitu di Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, dan Lahat.

Kata Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka, kehadiran 10 gerai TOMO Bridgestone itu sesungguhnya merupakan wujud keinginan pihaknya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada lebih banyak pelanggan.

Ditambahkan pula, Bridgestone Indonesia selalu berupaya secara maksimal untuk memberikan kualitas layanan yang sama di setiap gerai TOMO Bridgestone.

Bridgestone Indonesia menginformasikan, TOMO Bridgestone dibentuk guna membantu promosi sekaligus mendorong penjualan Bridgestone sebagai salah satu merek ban terkemuka yang paling terpercaya kualitasnya.

Selain menawarkan berbagai layanan penjualan dan pemasangan ban, TOMO Bridgestone juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing, serta layanan terkait kendaraan lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, Bridgestone Indonesia saat ini memiliki lebih dari 300 gerai resmi yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone Truck Tire Center (BTTC), serta TOMO Bridgestone.

Dan, di TOMO Bridgestone sendiri, yang dirilis perdana pada tahun 1988, pelanggan dipastikan dapat melihat produk-produk ban unggulan merek Bridgestone serta dibantu oleh sales advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia.

Hingga saat ini, Bridgestone Indonesia -bagian dari Bridgestone Corporation yang bermarkas di Tokyo, Jepang- memiliki dua pabrik yang berlokasi di Bekasi dan Karawang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan