Berita Bisnis

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR

Menyediakan beragam fasilitas. (Foto: Ist)Menyediakan beragam fasilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan Swiss-Belhotel International di pasar domestik sejatinya tidak bisa dianggap remeh, terutama lewat merek Swiss-Belinn.

Buktinya, hingga akhir Oktober lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola 22 properti yang mengibarkan brand hotel kelas bintang tiga tersebut, menyusul pengoperasian Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta (122 kamar) milik PT Robina Putra Perkasa (Robina Group), pada medio September 2020.

Adapun yang terbaru, lewat amanah yang disematkan oleh PT Lorena Latersia Properti, Swiss-Belhotel International resmi melansir Swiss-Belinn Bogor. Persisnya, pada pekan kedua November 2020.

Kata Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, Swiss-Belinn Bogor dibangun dengan arsitektur modern serta memiliki 132 kamar.

Dijelaskan pula, guna memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis maupun rekreasi yang akan berkunjung ke Bogor, Swiss-Belinn Bogor tak lupa menyediakan beragam fasilitas, seperti Swiss-Bistro, restoran yang buka 24 jam dengan keunikan konsep dapur terbuka, dan kolam renang untuk dewasa serta anak-anak.

Plus, menyajikan empat ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas kapasitas hingga 300 tamu untuk keperluan resepsi berdiri.

Bahkan, lebih dari itu, tambahnya, lokasi Swiss-Belinn Bogor pun sangat strategis, yakni di jantung kawasan perbelanjaan dan komersial kota Bogor, sekaligus dekat dengan terminal bus dan tol Jagorawi keluar Baranangsiang. Tepatnya, berada di bilangan Jalan Pajajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Swiss-Belinn Bogor setinggi 10 lantai merupakan hotel perdana yang dikembangkan oleh Lorena Latersia Properti yang berbasis di kawasan Jalan KH. Hasyim Ashari, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Dan, yang diketahui, sejak 2014 sampai saat ini, Trihayu Mitra K. Soerbakti -Komisaris PT Eka Sari Lorena Transport Tbk- memegang jabatan Direktur Lorena Latersia Properti.

Patut juga diketahui, Swiss-Belinn Bogor terhitung sebagai properti ketiga di Bogor yang berada dalam manajemen pengelolaan Swiss-Belhotel International.

Jauh sebelumnya, Swiss-Belhotel International sudah melayani tamu dan pengunjung via Zest Bogor (138 kamar) yang dikembangkan PT Pajajaran Swiss Mitra Sejati serta Swiss-Belhotel Bogor (150 kamar) milik PT Hotel Properti International, anak usaha PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk.

Di wilayah pemasaran Jawa Barat sendiri, Swiss-Belinn Bogor otomatis menjadi properti ke-4 yang mengerek label Swiss-Belinn, setelah Swiss-Belinn Cibitung (93 kamar), Swiss-Belinn Cikarang (138 kamar), dan Swiss-Belinn Karawang (178 kamar).

Plus, menjadi hotel ke-10 di Jawa Barat yang berada dalam naungan pengelolaan Swiss-Belhotel International, menyusul Arion Swiss-Belhotel Bandung, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belhotel Cirebon, Swiss-Belinn Cibitung, Swiss-Belinn Cikarang, Swiss-Belinn Karawang, Swiss-Belresort Dago Heritage, Zest Bogor, dan Zest Sukajadi Bandung. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I