Berita Bisnis

MARRIOTT RILIS THE WESTIN SURABAYA

Mengusung konsep dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well. (Foto: Ist)Mengusung konsep dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel lainnya, Marriott International Inc. pun tampak giat untuk memperlebar jaringan layanannya di berbagai lokasi potensial di Indonesia. Tak terkecuali di Surabaya.

Buktinya, lewat amanah yang disematkan PT Pakuwon Permai, anak usaha PT Pakuwon Jati Tbk (Pakuwon Group), Marriott International Inc. baru saja melansir The Westin Surabaya, yang berada di dalam kawasan Pakuwon Mall, di bilangan Jalan Puncak Indah, Surabaya.

Kata Presiden Asia Pasifik (kecuali Tiongkok) Marriott International Inc., Rajeev Menon, hotel anyar yang mengusung konsep dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well, ini menawarkan 204 kamar dan suite yang luas.

Dijelaskan pula, The Westin Surabaya memiliki akses langsung ke Pakuwon Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Di sisi lain, tambahnya, The Westin Surabaya menyediakan lounge tertinggi di Surabaya, yaitu Sky Lounge yang berada di lantai 28. Fasilitas ini dipastikan mampu menawarkan pengalaman bersantap yang menakjubkan dengan pemandangan fantastis kota Surabaya, sekaligus menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati cocktail dan live music.

Plus, The Westin Surabaya juga telah dilengkapi dengan ruang pertemuan seluas 9 ribu meter persegi serta Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur.

Fasilitas Grand Ballroom dan 18 pilihan ruang serbaguna modern dan fleksibel tersebut dihadirkan sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan berkapasitas lebih dari 3,100 orang.

Berita-Bisnis mencatat, The Westin Surabaya merupakan properti ke-4 di Indonesia yang mengusung label The Westin, yang berada dalam naungan Westin Hotels & Resorts, lini bisnis Marriott International Inc.

Sebelumnya, Marriott International Inc. mengoperasikan The Westin Resort Nusa Dua Bali berkapasitas 433 kamar yang dikembangkan oleh PT Nusadua Graha International, bagian dari PT MNC Land Tbk.

Selain itu, Marriott International Inc. juga mengelola The Westin Jakarta (272 kamar dan 13 suite) yang berada dalam naungan Gamaland milik pengusaha Ganda Sitorus dan Martua Sitorus.

Termasuk, The Westin Resort & Spa Ubud di bilangan Jalan Lod Tunduh Br. Kengetan, Singakerta, Ubud, Bali, yang dirilis pada medio Januari 2020.

Resor anyar yang dikelilingi hutan rimbun dan persawahan yang menawarkan pemandangan pedesaan khas Pulau Dewata milik PT Saraswati Griya Lestari Tbk ini, memiliki 120 kamar, suite, dan vila.

Bagi Pakuwon Group sendiri, The Westin Surabaya merupakan hotel ke-6 yang dimiliki, setelah Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Sheraton Hotel Surabaya Hotel and Towers, Four Points by Sheraton Surabaya, Fourpoints by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, dan Marriott Hotel Jogjakarta.

Di samping itu, Pakuwon Group juga menaungi apartemen berlayanan Somerset Berlian Jakarta dan Ascott Waterplace Surabaya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I