Berita Bisnis

FAJAR MITRA INDAH PERLUAS JARINGAN FAMILYMART

Mengoperasikan lebih dari 200 gerai FamilyMart di pasar domestik. (Foto: Ist)Mengoperasikan lebih dari 200 gerai FamilyMart di pasar domestik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, langkah ekspansi PT Fajar Mitra Indah -pemegang lisensi tunggal gerai FamilyMart di Indonesia- lumayan bergemuruh, pada tahun lalu.

Bagaimana tidak. Dalam kurun waktu enam bulan, yakni dari medio Mei 2020 hingga Oktober 2020, Fajar Mitra Indah berhasil melansir 25 gerai anyar FamilyMart di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Alhasil, hingga akhir Oktober tahun lalu, Fajar Mitra Indah pun telah mengoperasikan lebih dari 200 gerai FamilyMart di pasar domestik.

Namun, belakangan, Fajar Mitra Indah masih berupaya memperluas jaringan layanan FamilyMart melalui pembukaan FamilyMart Scientia Residence Tower, Serpong, Tangerang.

Gerai baru FamilyMart yang berada di bilangan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Ruko Scientia, Serpong, Tangerang, itu dibuka pada pekan pertama November 2020.

Setelahnya, Fajar Mitra Indah melansir gerai sejenis di bilangan Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, yaitu FamilyMart Asia Afrika Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, gerai yang berlokasi sepelemparan batu dari Plaza Senayan ini dilansir pada pekan terakhir Desember tahun lalu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana FamilyMart dirilis pada medio Oktober 2012 di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Empat tahun kemudian, dalam rangka memperluas jaringan layanannya, lini bisnis convenience store Wings Group ini mengakuisisi 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk dan mengubahnya menjadi gerai bertajuk FamilyMart.

FamilyMart sendiri berada dalam naungan FamilyMart Company Limited Jepang yang sebagian besar sahamnya dikuasai oleh Itochu Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de