Berita Bisnis

PORTOFOLIO DAFAM BERTAMBAH DI JAKARTA

Menawarkan pengalaman menginap yang unik. (Foto: Ist)Menawarkan pengalaman menginap yang unik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Januari 2016 sepertinya bakal tetap menjadi periode istimewa dalam perjalanan usaha PT Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Kala itu, untuk pertama kalinya, Dafam Hotel Management merambah DKI Jakarta lewat pengoperasian Hotel Dafam Teraskita Jakarta -populer saat ini dengan label Teraskita Jakarta Managed by Dafam (149 kamar)- milik PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk.

Berselang tiga tahun, Dafam Hotel Management kembali menambah portofolionya di wilayah pemasaran yang sama melalui pengelolaan Dafam Express Jaksa Jakarta (104 kamar).

Dan, lebih dari itu, hotel bujet yang dikembangkan oleh PT MD Hotelindo tersebut, diklaim sebagai hotel perdana di Indonesia yang mengusung brand Dafam Express.

Adapun yang terbaru, seiring amanah yang disematkan oleh PT Mitra Persada Kelola, manajemen perhotelan yang bermarkas di kawasan Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah, ini resmi mengoperasikan Grand Dafam Ancol Jakarta, yang berada di bilangan Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara.

Kata Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management, hotel bintang empat Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan 225 kamar yang luas dan nyaman.

Dijelaskan pula, para tamu dimungkinkan untuk memilih antara kamar Superior dan Deluxe dengan pilihan satu sampai dengan 3 kamar tidur.

Plus, tambahnya, Grand Dafam Ancol Jakarta memiliki restoran, kafe, bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, serta 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Grand Dafam Ancol Jakarta dengan sendirinya memperpanjang daftar properti yang mengerek label Grand Dafam, yakni menjadi tiga properti.

Salah satunya, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru (148 kamar) milik PT Qanita Hotel, yang menyatu dengan pusat perbelanjaan Q Mall Banjarbaru, yang terletak di kawasan Jl. A. Yani, Kalimantan Selatan.

Tak terkecuali, Grand Dafam Signature Surabaya (172 kamar) kreasi PT Surabaya Mercusuar Indonesia, yang juga mengembangkan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya (160 kamar).

Patut juga diketahui, Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sebelumnya dikenal luas dengan merek Aston Marina Ancol, yang berada dalam naungan pengelolaan Archipelago Internasional. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I