Berita Bisnis

DIPERCAYA INDO EKA CITRA ABADI, HILTON RILIS DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA

Menawarkan 310 kamar dan suite. (Foto: Ist)Menawarkan 310 kamar dan suite. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika sempat mengunjungi laman www.hiltonhotels.com, Anda dipastikan bakal bertemu dengan sebuah informasi yang lumayan menarik.

Persisnya, kabar yang berkaitan dengan rencana ekspansi baru manajemen perhotelan global tersebut di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Seperti yang tertera di lamannya, Hilton Hotels & Resorts berniat mengoperasikan hotel anyar di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, yang terletak di dalam kawasan mixed-use Green Sedayu, di bilangan Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Grup.

Dan, lebih dari itu, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem sendiri kelak terhubung dengan Green Sedayu Mall -yang juga hadir di dalam kawasan mixed-use Green Sedayu- yang telah diluncurkan pada awal Agustus 2020.

Adapun pada pekan ini, lewat kepercayaan yang diberikan oleh PT Indo Eka Citra Abadi, Hilton Hotels & Resorts resmi melansir DoubleTree by Hilton Surabaya.

Hotel yang berada di kawasan Jalan Tunjungan, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, ini -sebagaimana tercantum di dalam www.hospitalitynet.org- disebut menawarkan 310 kamar dan suite, termasuk Loft Suites yang unik seluas 102 meter persegi.

Di samping itu, DoubleTree by Hilton Surabaya juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, sauna, pusat kebugaran 24 jam, restoran Makan Kitchen, The Koffee Deli & More, serta Cloud 22 Rooftop Bar yang terletak di lantai 22 dengan panorama kota.

Plus, menyediakan ruang serbaguna seluas 605 meter persegi -berada di lantai tertinggi DoubleTree by Hilton Surabaya- yang mampu menampung hingga 600 tamu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, DoubleTree by Hilton Surabaya sebelumnya populer dengan label Aston Tunjungan Hotel & Convention Center Surabaya, yang beroperasi sejak 2013.

Ketika itu pula, hotel setinggi 20 lantai ini terhitung sebagai hotel ketiga kelas bintang lima yang dikelola oleh Aston International, yang saat ini telah bersalin rupa menjadi Archipelago International.

Dan, patut juga diketahui, seiring dilansirnya DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Hotels & Resorts kini mengelola enam properti di Indonesia.

Salah satunya adalah Conrad Bali Resort & Spa berkapasitas 358 kamar (termasuk private suite dan vila) yang dikembangkan PT Oriental Indah Bali Hotel.

Setelah itu, Hilton Bali Resort (407 kamar) milik PT Caterison Sukses serta Hilton Garden Inn Bali (291 kamar) yang dibangun PT Duta Anggada Realty Tbk.

Sementara di Jawa Barat dan Jakarta, Hilton Hotels & Resorts mengoperasikan Hilton Bandung Hotel (186 kamar) yang dikendalikan PT Yuskitama Lestari dan DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta (250 kamar) milik PT Nurtirta Nusa Lestari. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana