Berita Bisnis

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

Mengembangkan mutu pelayanan hotel. (Foto: Ist)Mengembangkan mutu pelayanan hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, telah mengelola 16 hotel di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, dalam kondisi tersebut, Cordela Hotel merupakan brand yang dominan lantaran digunakan di enam properti, yaitu Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Cordela Medan, Cordela Pangkalpinang, Cordela Senen Jakarta, serta Alam Hotel Medan By Cordela.

Setelahnya, Omega Hotel Management mengoperasikan lima Cordela Inn, yakni Cordela Inn Palembang, Cordela Inn Bengkulu, Cordela Inn Sebabi Sampit (yang dilansir pada Januari 2020), Cordela Inn Sidoarjo (beroperasi Maret 2020), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar), yang dilansir pada pertengahan Juni tahun lalu.

Di saat yang sama, Omega Hotel Management juga mengelola Grand Cordela Hotel Bandung, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Cordex Ancol, Cordex Oase Pekanbaru, serta Alfa Resort Puncak.

Belakangan, guna mendukung kinerjanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia, Omega Hotel Management pun memperluas cakupan usahanya, yakni menyediakan layanan jasa konsultan hotel alias tidak sekedar menjadi operator hotel.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, layanan jasa konsultasi tersebut menyasar para pebisnis yang membutuhkan panduan sekaligus rekomendasi ketika hendak membuka hotel.

Atau, tambahnya, layanan jasa tersebut juga bisa digunakan untuk mengembangkan mutu pelayanan hotel yang dimiliki agar sesuai standar dan menerapkan beragam program yang sesuai dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Omega Hotel Management lantas menginformasikan, tanpa perlu menunggu waktu yang lama, upaya perluasan tersebut memperoleh tanggapan positif dari PT Krakatau Industrial Estate Cilegon yang menaungi hotel bintang empat bertajuk The Royale Krakatau Cilegon.

Alhasil, berlandaskan standarisasi hotel bintang empat Signata, brand anyar kreasi Omega Hotel Management, lini bisnis hospitality Alfaland Grup ini pun berniat mendongkrak kualitas dan layanan The Royale Krakatau Cilegon laiknya hotel bintang lima.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, The Royale Krakatau Cilegon yang berada di bilangan Jalan KH. Yasin Beji, Cilegon, Banten, dikenal luas sebagai hotel terbesar dan termegah di Cilegon.

Selain memiliki 265 kamar, termasuk tipe cottage dan tipe town house, The Royale Krakatau Cilegon juga diramaikan dengan kehadiran convention hall berkapasitas 3 ribu pax, berbagai tipe ruang pertemuan, dan area parkir yang luas. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita