Berita Bisnis

GINO MARIANI GANDENG DARIUS SINATHRYA

Bakal membawa nuansa baru untuk pilihan produk sepatu bagi kaum pria. (Foto: Ist)Bakal membawa nuansa baru untuk pilihan produk sepatu bagi kaum pria. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng aktor, presenter, dan entrepreneur Darius Sinathrya, PT Sepatu Mas Idaman -yang menelurkan merek Gino Mariani- resmi melansir Gino Mariani x Darius Sinathrya.

Dan, asal tahu saja, koleksi sepatu yang diklaim terbatas itu mencakup enam produk stock keeping unit (SKU) dengan tiga desain yang berbeda.

Kata General Manager Gino Mariani, Denny Budianto, koleksi Gino Mariani X Darius Sinathrya merupakan koleksi pertama pihaknya yang lahir dari kolaborasi bersama publik figur.

Lebih dari itu, tambahnya, koleksi Gino Mariani X Darius Sinathrya dipastikan bakal membawa nuansa baru untuk pilihan produk sepatu bagi kaum pria.

Sepatu Mas Idaman menegaskan, enam produk sepatu dengan tiga varian model yang dihadirkan, yakni Elario 12, Wyne 2, dan juga Archiles.

Sepatu Mas Idaman juga menginformasikan, Elario 12 & Wyne 2 -edisi kolaborasi Gino Mariani x Darius Sinatrhya- merupakan koleksi boots yang dimodifikasi dari best seller Gino Mariani.

Dan, salah satu kelebihan dari Wyne 2 adalah terbuat dari kulit yang waterproof. Selain itu, outsole-nya juga oil resistant. Bahkan, sepatu ini dilengkapi dengan bahan kulit anti air yang sengaja dirancang bagi motoris atau khususnya pecinta adventure ride agar sepatunya terus awet saat diajak untuk touring perjalanan jauh.

Di sisi lain, Elario 12 yang hadir dengan dua warna, yaitu hitam dan coklat tua, disebut cocok untuk digunakan dengan pakaian apapun, baik saat menggunakan jeans ataupun tailored suit.

Plus, sneakers Archiles yang memadukan kulit suede dan juga calf leather, yang diklaim menjadikannya sebagai sepatu yang dinamis, enerjik, serta stylish.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sepatu Mas Idaman -lini bisnis manufaktur Gunung Sewu Grup- menawarkan koleksi Gino Mariani x Darius Sinatrhya dengan harga Rp 2,599,000.

Dan, selain meluncurkan Gino Mariani, Sepatu Mas Idaman -produsen pakaian kulit dan sepatu kasual yang berorientasi ekspor- juga melansir merek Cavallero untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah Indonesia yang sedang berkembang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisin
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa