Berita Bisnis

CATUR SENTOSA RELOKASI MITRA10 DAN ATRIA KALIMALANG

Disebut lebih luas 70 persen jika dibandingkan dengan lokasi lama. (Foto: Ist)Disebut lebih luas 70 persen jika dibandingkan dengan lokasi lama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk -induk usaha gerai bahan bangunan & home improvement Mitra10 serta gerai home furnishing Atria- pun berencana melansir empat gerai baru Mitra10, pada tahun ini.

Di saat yang sama, distributor terkemuka untuk bahan bangunan, kimia, dan consumer goods, yang berbasis di kawasan Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat, ini juga berniat melakukan relokasi gerai.

Sebuah impian yang sejatinya berhasil diwujudkan baru-baru ini. Persisnya, pada pertengahan pekan ini, Catur Sentosa Adiprana sukses merelokasi gerai Mitra10 Kalimalang serta gerai Atria Kalimalang, dari bilangan Jalan Raya Kalimalang Raya, Bekasi, ke kawasan Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Dan, asal tahu saja, lokasi gerai anyar Mitra10 Kalimalang disebut lebih luas 70 persen jika dibandingkan dengan lokasi lama. Tepatnya, menjadi seluas 10 ribu meter persegi, dengan area penjualan seluas 5,500 meter persegi yang menjajakan sekitar 25 ribu item barang yang terbagi dalam 13 kategori.

Mulai dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa (plumbing), material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga home appliances.

Tak terkecuali dengan gerai baru Atria Kalimalang yang berada di dalam lokasi gerai anyar Mitra10 Kalimalang. Area penjualan gerai yang menawarkan beragam produk furnitur dan kelengkapan interior tersebut mencapai 1,900 meter persegi atau lebih luas 785 meter persegi tinimbang area penjualan di lokasi yang lama.

Di sisi lain, Catur Sentosa Adiprana pun tak lupa menyediakan area F&B seluas 1,370 meter persegi untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung yang ingin menikmati santapan ringan setelah berbelanja atau sambil menunggu.

Berita-Bisnis mencatat, Catur Sentosa Adiprana menghadirkan gerai Mitra10 melalui anak usahanya PT Catur Mitra Sejati, yang bermarkas di bilangan Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang Selatan.

Hingga akhir Januari 2021, Catur Mitra Sejati telah melansir 38 gerai Mitra10 di Indonesia, dengan komposisi terbanyak beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni sebanyak sembilan gerai.

Lantas, dalam kondisi tersebut, sebanyak lima gerai dibuka di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, yaitu Mitra10 Kota Harapan Indah, Mitra10 Pekayon, Mitra10 Jatimakmur, Mitra10 Cibarusah Cikarang, dan Mitra10 Kalimalang.

Masih di Jawa Barat, Catur Mitra Sejati juga menghadirkan Mitra10 Iskandar Bogor, Mitra10 Depok, Mitra10 Karawang, serta Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon.

Gerai Atria sendiri berada dalam naungan pengelolaan PT Catur Sentosa Berhasil, yang sampai sekarang sudah merilis 12 gerai Atria, yakni Atria Puri Indah, Atria Kalimalang, Atria Cibubur, Atria Cikarang, Atria Bogor, Atria Depok, Atria Bintaro, Atria Gading Serpong, Atria Gatsu Bali, Atria Bypass Bali, Atria Makassar, dan Atria Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo